Sebelum Dikabarkan Menghilang, Pelajar SMP di OKU Selatan yang Tewas Sempat Izin Menonton Futsal

Sebelum Dikabarkan Menghilang, Pelajar SMP di OKU Selatan yang Tewas Sempat Izin Menonton Futsal

Korban AS, pelajar SMPN di OKU Selatana semasa hidup. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUARADUA, SUMEKS.CO - Tidak ada yang menyangka jika AS (16) remaja asal Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan tersebut, bakal berpulang dengan cara tragis.

Jasadnya ditemukan warga Desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau, OKU Selatan tersebut sudah membusuk di semak-semak kebun pada Sabtu 3 Desember 2022 lalu. Ironisnya, ada sebagian tubuh-tubuhnya yang terpisah atau terpotong-potong.

"Kalau anak itu, kesehariannya biasa seperti remaja umumnya. Tapi kalau selintas, kami dari warga-warga di sini, anaknya baik dak dak pernah buat ulah," ungkap Iskandar salah satu warga Tanjung Bulan, saat dibincangi Senin 5 Desember 2022.

Keseharian korban yang dikenal baik ini juga yang membuat beberapa warga, sangat terkejut dengan kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Pelajar SMP di OKU Selatan yang Hilang Ditemukan Tewas Terpotong-Potong di Kebun, Begini Kata Polisi

Karena sebelum korban menghilang korban AS sempat sempat izin dengan orang tuannya pergi untuk menonton pertandingan turnamen futsal di Kecamatan Sindang Danau bersama temannya. “Sempat pamit dengan orang tuanya ingin menonton futsal,” katanya. 

Namun setelah korban dikabarkan menghilang sebagain warga mendapatkan informasi kalau korban sudah tewas.

Dengan kejadian ini, warga desa sekitar sangat berharap pelaku bisa segera terungkap, dan diberikan hukuman yang setara dengan perbuatannya.

"Kasihan dengan keluarganya, apo lagi dio ini anak paling bungsu dari lima beradik di keluarganyo," ungkapnya.

BACA JUGA:Pelajar SMP Musi Rawas Sempat Hilang Diduga Korban Perampokan, Ditemukan Tewas di Aliran Irigasi

Gegernya kasus penemuan mayat Aldi, juga sampai ke pihak SMPN 3 Tanjung Bulan. Korban merupakan siswa kelas 2 di sekolah tersebut.

Sandy Septa, Kepala Sekolah SMPN 3 Tanjung Bulan saat dikonfirmasi, mengatakan jika AS merupakan salah satu siswa yang hampir mirip dengan umumnya. Dia salah satu siswa yang baik, tidak pernah membuat hal-hal yang mencolok di sekolahnya.

"Tetapi kalau di luar sekolah, kami sama sekali tidak tau pergaulannya seperti apa dengan teman-teman sebayanya. Yang jelas kami dari pihak sekolah mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya untuk pihak keluarga. Karena itu, tadi kami juga sudah menyerahkan sebagian santunan yang sudah kita serahkan pada pihak keluarga," ungkapnya.

BACA JUGA:Usai Antar OTD Membeli Minuman, Pelajar SMP di Musi Rawas Dilaporkan Menghilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: