Usai Antar OTD Membeli Minuman, Pelajar SMP di Musi Rawas Dilaporkan Menghilang

Usai Antar OTD Membeli Minuman, Pelajar SMP di Musi Rawas Dilaporkan Menghilang

Febri Diyanto , dilaporkan menghilang usai mengantarkan orang tidak dikenal membeli minuman. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Febri Diyanto (14), hingga kini belum juga pulang ke rumah, usai mengantar orang yang tidak dikenal (OTD), pada Senin 14 November 2022, sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelajar kelas X SMP, warga Dusun V Desa Surodadi, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, usai pulang sekolah mengantarkan OTD membeli minum di arah Desa Y Ngadirejo, Kecamatan Tugumulyo.

Ayah Febri, Timono mengatakan pencarian terhadap Febri dilakukan hingga jelang pagi pagi hari. Namun, belum menemukan titik terang atau jejak Febri. 

"Dari sore kemarin kami mencari bersama warga lain, dan berlanjut sampai malam dan hingga jelang pagi hari di lokasi awal, tapi belum ada hasilnya. Hari ini lanjut lagi pencariannya," ujarnya Timono, Selasa 15 November 2022.

BACA JUGA:Diva Amelia Siswi SMP 58 Palembang Dilaporkan Menghilang, Terakhir Mengaku Nonton di Bioskop

Dia akhirnya melaporkan orang hilang tersebut ke Polsek Tugumulyo, dengan harapan ada kabar baik tentang anaknya tersebut.

Timono menceritakan kronogis awal, pada Senin pukul 13.00 WIB, anaknya baru pulang sekolah. Saat sedang makan makan di rumah, sekitar pukul 13.30 WIB, Febri dihubungi oleh temannya dan diajak main bersama.

Usai dihubungi temannya, Febri keluar bersama adiknya bernama Ferdi Arfian, menggunakan sepeda motor Honda Beat warga hitam Lis kuning, nomor polisi B 4228 BJK.

"Anak aku keluar pakai baju batik merah coklat dan celana sekolah pramuka. Dia keluar main bersama adiknya pakai motor Beat," jelasnya. 

BACA JUGA:Diva Amelia Siswi SMP 58 Palembang yang Menghilang Ditemukan, Ternyata Kabur ke Tempat Ini

Setelah itu, anaknya tersebut berkumpul dengan teman-temannya di jalan setapak di Desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo. Namun, tak lama datang OTD yang bertanya air minum.

"Dijawab mereka tidak ada, kemudian OTD itu minta diantarkan untuk membeli minum ke arah Desa Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo," ungkapnya.

Masih cerita Timono, karena kasihan, anaknya mengantarkan OTD tersebut. Namun, setelah itu hingga hari ini Selasa, Febri belum juga pulang ke rumah.

"Kata teman Febri, saat itu ada salah seorang temannya yang mencoba mengikuti, tapi kehilangan jejak," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: