Seminar Personal Branding, Motivasi PNS Pemkot Palembang

Seminar Personal Branding, Motivasi PNS Pemkot Palembang

Peserta seminar peraonal branding. Foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah kota (Pemkot) Palembang bekerja sama dengan Harian Pagi Sumatera Ekspres (Sumeks) menggelar Seminar Personal Branding bertema "ASN BerAkhlak, Kerja Produktif" di Ballroom Hotel Graha Kartika Sriwijaya, Selasa 29 November 2022.

Seminar tersebut diikuti oleh 600 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah kota (Pemkot) Palembang.

Pada kegiatan seminar menghadirkan narasumber dan motivator, yakni Staf Deputi SDMA Kemenpan dan RB, Rahajeng Ika Desyana P dan James Gwee. 

ASN  Pemkot Palembang  sangat antusias mengikuti seminar.

BACA JUGA:PNS Pemkot Palembang Minim Lakukan Pelanggaran

Wali Kota Palembang, H Harnojoyo mengungkapkan, melalui seminar personal branding agar dapat menambah pengetahuan dan motivasi bagi para ASN dalam bekerja. 

"Seminar ini bersamaan dengan 51 tahun ASN. Ini jadi momentum untuk ASN bekerja lebih baik. Dan ini sejalan dengan seminar hari ini  "ASN Berakhlak kerja produktif," kata Harnojoyo.

Oleh karena itu, Harnojoyo berharap ASN Pemkot Palembang yang mengikuti seminar Personal Branding bisa menyerap ilmu dan motivatasi.

"Ikuti dengan sungguh-sungguh, sayang kalau sudah datang tapi tidak sungguh-sungguh. Karena ini untuk peningkatan SDM ASN, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang baik," ucapnya.

Lanjut Harnojoyo, bekerja ialah bagaimana membuat diri bermanfaat.

BACA JUGA:Gaji 13 PNS Pemkot Palembang Cair Minggu Pertama

"Maka kerjanya harus ada inovasi, kalau tidak ada inovasi kita tidak ada merk/brand atau nilai lebih yang dikenal," tuturnya.

Kendati demikian, Harnojoyo menyebutkan melalui seminar Personal Bransing agar ASN tidak hanya dapat mempersonal branding dirinya tapi juga dampak ke kinerja tempatnya bekerja. 

"Semoga setelah mengikuti seminar dapat bermanfaat secara pribadi, dan masyarakat kota Palembang melalui kinerja yang baik dalam tugasnya di pemerintahan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: