Banyak Camat Bergeser jadi Sekdis OPD di Banyuasin

Banyak Camat Bergeser jadi Sekdis OPD di Banyuasin

--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Ketua Fraksi PAN Banyuasin Tismon meminta kepada pejabat yang baru dilantik oleh Bupati Banyuasin terutama camat, agar segera turun ke lapangan untuk melihat persoalan/permasalahan yang ada di desa/kelurahan.

"Jangan hanya berdiam diri di kantor camat, tapi harus terjun ke lapangan. Untuk melihat kondisi di bawah, " kata Tismon. Bahkan bila perlu camat yang baru dilantik, dapat berkantor di kantor desa/kelurahan."Bila perlu menginap semalam, untuk diskusi dengan masyarakat, "jelasnya.

Diharapkan dengan cara seperti itu, camat dapat mengatasi persoalan itu dengan baik.

" Itu semua demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Banyuasin, "ucapnya.

BACA JUGA:Program Kolaborasi SMK di Padang Ciptakan Lulusan Siap Kerja, Siap Wirausaha dan Produk Siap Jual

Kepada pejabat yang baru dilantik, ia mengucapkan selamat bekerja dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. 

Bupati Banyuasin Askolani sendiri melantik 28 pejabat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Banyuasin Jum’at Malam 25 November 2022 lalu.

"Selamat bekerja dan selamat menjalankan amanah yang baru, teruslah jalin kekompakan. Jika ada persoalan silahkan laporkan ke kami, 24 jam saya bersama dengan Pakde Slamet siap diskusi bersama kalian,” ucapnya.

Askolani menambahkan semoga ini menjadi titik awal baru dalam melaksanakan tugas kepada pejabat yang dilantik. Askolani juga mengucapkan selamat bekerja, dan dapat mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

BACA JUGA:Rambu Mata Kucing Tiga Jembatan di Kota Palembang Banyak Hilang

"Selamat bekerja, mari kita bekerja mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera," benernya. 

"Dalam mengemban jabatan, saya meminta untuk amanah dan menjalankan tugas sebaik mungkin,” tegasnya.

Dalam pelantikan itu, yang menarik perhatian adalah pergeseran beberapa camat diangkat menjadi Sekretaris dinas dan lain sebagainya. 

Seperti Surono sebelumnya Camat Tanjung Lago menjadi Sekretaris Dinas PMD, Yose Rizal sebelumnya Camat Karang Agung Ilir menjadi Sekretaris Dinas PPKBP3A, Suratman sebelumnya Camat Pulau Rimau menjadi Kepala Bidang Persandian Diskominfo, Sobri sebelumnya Camat Muara Telang menjadi Kepala Bidang Prasarana Perhubungan Dinas Perhubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: