3 Hari Menghilang Mencari Ikan Pria Ini Ditemukan Membusuk di Semak-Semak

3 Hari Menghilang Mencari Ikan Pria Ini Ditemukan Membusuk di Semak-Semak

Jasad korban saat berada di Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warga Lr Terusan I, Panca Usaha, Kecamatan Kertapati Palembang, Sabtu 26 November 2022 sekitar pukul 15.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. 

Mayat yang diketahui bernama Roni (49) tersebut saat ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tak sedap.

Menurut saksi mata seorang bocah berusia 12 tahun, saat berada di lokasi penemuan mayat, dia tengah mengejar layang-layang bersama teman-temannya. 

"Saya dan teman-teman mengejar layangan ke sana, lalu saya melihat ada mayat. Akhirnya saya balik lagi dan kasih tau yang lain," kata bocah laki-laki itu kepada SUMEKS.CO di TKP. 

BACA JUGA:Sopir Truk yang Tewas di Jalan Desa Sungai Ceper OKI Ditembak di Bagian Kepala

Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu I Palembang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi mayat.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah didampingi Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya membenarkan penemuan mayat tersebut. 

"Mendapat laporan, anggota kita langsung melakukan penyelidikan dan membawanya ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang," ujar Haris Dinzah.

Agus Wijaya mengatakan, dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Intinya, korban sakit," ungkap Agus Wijaya. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sopir Truk Tewas Ditembak OTD di Jalan Sungai Ceper OKI

Dia menerangkan, sebelum kejadian korban sempat hilang tiga hari pergi dari rumah mencari ikan. 

"Setelah, hari ini anggota kami mendapat informasi bahwa sudah ditemukan oleh anak-anak yang sedang main layang," terangnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: