BREAKING NEWS: Sopir Truk Tewas Ditembak OTD di Jalan Sungai Ceper OKI

BREAKING NEWS: Sopir Truk Tewas Ditembak OTD di Jalan Sungai Ceper OKI

Anggota polisi mengecek sopir truk yang tewas ditembak OTD di Jalan Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI, Sabtu siang. Foto: dokumen/sumeks.co--

OKI, SUMEKS.CO - Seorang sopir truk ditemukan tewas ditembak oleh orang tidak dikenal (OTD) saat melintas di Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 26 November 2022, sekira pukul 12.25 WIB, di Jalan Desa menuju Desa Sungai Ceper Darat atau mengarah ke PT Limau Kasturi, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI. 

"Iya, pihak kita Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi adanya sopir truk yang telah meninggal dunia diduga ditembak. Anggota Babinkamtibmas telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian," ujar Kapolsek Sungai Menang, Iptu Nasron Junaidi SH, saat dikonfirmasi, Sabtu.

Pihaknya, kata Nasron, mendapatkan informasi dari Kepala Desa Sungai Ceper yang memberitahukan ada warga yang mengalami luka tembak dan mengakibatkan meninggal dunia. 

BACA JUGA:Sedang Duduk Dekat Jendela, Kakek-kakek Tewas Ditembak dari Belakang

“Identitas korban diketahu bernama Edi Musanto (38). Korban ini diduga ditembak oleh orang yang tidak dikenal saat sedang mengendarai mobil truk di Jalan Desa Sungai Ceper," jelas Kapolsek. 

Dia menambahkan, lokasi kejadian ini lumayan jauh dari Mapolsek Sungai Menang, yakni jika melalui perjalanan darat kurang lebih ditempuh selama 3,5 jam. 

Ditambah sulitnya komunikasi, dikarenakan sinyal yang tidak memadai di TKP kejadian. 

"Yang jelas anggota Babinkamtibmas telah di lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi. Segera akan dilakukan olah TKP serta penyelidikan kejadian tersebut," pungkas Kapolsek yang saat dikonfrimasi tengah dalam perjalanan menuju lokasi.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: