Identitas Sopir Pajero Hitam yang Tewaskan Pedagang Gorengan di Palembang Ternyata Perwira TNI

Identitas Sopir Pajero Hitam yang Tewaskan Pedagang Gorengan di Palembang Ternyata Perwira TNI

Identitas sopir mobil Pajero hitam yang menewaskan seorang pedagang gorengan di Jl RE Martadinata Palembang diketahui sebagai anggota TNI AL berpangkat perwira. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Identitas sopir mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam nopol BG 1068 NI yang menewaskan seorang pedagang gorengan di Jl RE Martadinata Palembang Selasa siang diduga merupakan anggota TNI aktif.

Sopir tersebut berinisial US (27), yang menjabat salah satu Kaur di TNI AL berpangkat Letda. 

Yang menjadi korban lain yakni tukang tambal yang diketahui bernama Petrus Maria Kristian (38), warga Jl RE Martadinata, Gg Mawar, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan IT II Palembang mengalami luka lecet pada kaki kanan, pinggang dan dada  sesak.

Saat ini korban Petrus masih mendapatkan perawatan di RS Pelabuhan Boombaru Palembang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pajero Hitam Tabrak Gerobak Gorengan di Palembang, 1 Tewas

“Saat ini korban masih dalam perawatan dokter,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M Ngajib dalam rilis resminya, Selasa 15 November 2022 malam kepada awak media.

Kombes Pol Ngajib juga membenarkan kecelakaan tersebut setelah mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan US datang dari arah Pasar Lemabang menuju PT Pusri melintas di Jl RE Martadinata menabrak gerobak gorengan dan tambal ban.

“Kronologisnya, mobil tersebut oleng dan menabrak gerobak gorengan. Satu orang meninggal dunia yakni pedagang gorengan di lokasi kejadian dan satu lagi masih dalam perawatan ya,” kata Kombes Pol Ngajib.

Kombes Pol Ngajib menambahkan, peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Pajero Hitam Tewaskan Pedagang Gorengan di Palembang, Korbannya Ternyata Emak-emak

“Untuk penanganannya terpadu antara Satlantas dengan POM AL,” tutup Ngajib.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Milawati tewas setelah sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna hitam nopol BG 1068 NI mengalami kecelakaan tunggal di Jl RE Martadinata, Palembang Selasa 15 November 2022. 

Korban merupakan pedagang gorengan yang gerobaknya ditabrak oleh Pajero hitam tersebut. 

Sebelum terseret dan terlindas, gerobak gorengan korban berada di atas trotoar di Jl RE Martadinata, persisnya di Simpang Lr Satria, samping Kantor Lurah 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: