Polres Muara Enim Rombak Jajaran, 7 Perwira Digeser

Polres Muara Enim Rombak Jajaran, 7 Perwira Digeser

SERTIJAB : sebanyak 7 Perwira Polisi Polres Muara Enim dimutasi di halaman Mapolres Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam rangka penyegaran dan promosi dilingkungan Polres Muara Enim, sebanyak 7 Perwira Polisi Polres Muara Enim dimutasi di halaman Mapolres Muara Enim, Jumat 14 Juni 2024.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup). Upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Gunung Megang, Kapolsek Rambang dan Kapolsek Sungai Rotan ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ibu Livi Jhoni Eka Putra , Wakapolres Muara Enim, Kompol Roy Arpian Tambunan, SP, SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, seluruh personil Polres Muara Enim, Pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim dan ASN.

Adapun 7 perwira yang sertijab tersebut adalah Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Toni Arman SH yang akan menempati posisi di Kabag Ops Polres Musi Banyuasin yang digantikan oleh pejabat baru Kompol Handryanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel

Kabag Log dari pejabat lama Kompol Ahmad Jais SE MM  yang akan menempati posisi di Kabag Log Polres Lahat yang diisi oleh pejabat baru AKP Indrowono SH MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banyuasin Polda Sumsel.

BACA JUGA:Menkumham Terima Gelar Adat Kerajaan Gowa

BACA JUGA:Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Bantu Warga Terdampak di Luwu Utara dan Tanah Laut

Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Suwandi SH MSi yang akan menempati posisi di Kanit 2 Subditgakkum Ditlantas Polda Sumsel diserahkan pejabat baru AKP Trifonia Situmorang SIK MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatlantas Polrestabes Palembang Polda Sumsel.

Kemudian, Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Fery Firdayanto SE yang akan menempati posisi di Kapolsek Rawas Ulu Polres Musi Rawas Utara digantikan oleh pejabat baru AKP Herri Jon Fajri yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Prabumulih.

Kapolsek Gunung Megang dari pejabat lama AKP M Firmansyah SH MSi  yang akan menempati posisi di Kapolsek Kemuning kepada pejabat baru Iptu Aisen Hower SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres Ogan Komering Ulu Selatan. 

Kapolsek Rambang dari pejabat lama AKP Junardi SH  yang akan menempati posisi di Kapolsek Indralaya Polres Ogan Ilir kepada pejabat baru Iptu Marzuki yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Netralitas ASN di Pemkab Banyuasin: Kunci Sukses Pemilu yang Adil

BACA JUGA:Jutaan Calon Jemaah Haji (JCH) Bergerak Menuju Arafah, Tercatat 112 Jemaah Meninggal Dunia

Terakhir, Kapolsek Sungai Rotan dari pejabat lama AKP Syamsuharto SH  yang akan menempati posisi di Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Muara Enim kepada pejabat baru Iptu Sakti Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Sungai Rotan Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri yang harus dilaksanakan sebagai bagian proses dinamika pembinaan karir personil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: