Belasan Perwira Siswa Seskoad Penelitian di Kabupaten OKI, Ini Hasilnya

Belasan Perwira Siswa Seskoad Penelitian di Kabupaten OKI, Ini Hasilnya

Puluhan Pasis Seskoad penelitian di Kabupaten OKI, Hasilnya! Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sejumlah perwira siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) melakukan penelitian di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Dimana Pasis sebanyak 12 orang yang terdiri dari TNI dan Polri gabungan ini melakukan penelitian atau KKL di Kabupaten OKI selama 5 hari. 

Pasis Seskoad ini mulai melakukan penelitian di Kabupaten OKI 1 Juli hingga 5 Juli 2024. Yakni tersebar di beberapa Kecamatan Kabupaten OKI. 

Seperti hari ini para Pasis Seskoad melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten OKI dan diterima langsung oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi bersama kepala OPD yang ada. 

BACA JUGA:Auto Senyum! Uang Lauk Pauk TNI Polri Cair Juli Ini

BACA JUGA:TNI Hadapi Pengkhianat di Sarang OPM Begini Detik-detik Operasinya

Disampaikan Komandan Kodim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH yang turut mendampingi Pasis Seskoad, untuk penelitian sejumlah Pasis Seskoad ini 5 hari di Kabupaten OKI. 

Ini adalah kuliah kerja lapangan (KKL) mereka di Kabupaten OKI. Sehingga mengetahui apa menjadi kendala dan sebagainya khususnya mengenai penelitian ketahanan nasional dan stunting di Kabupaten OKI. 

"Para Pasis Seskoad meneliti di Kabupaten OKI mengenai ketahanan pangan nasional dan stunting. Sehingga diketahui kendala dan solusinya kedepannya," jelasnya, Selasa 2 Juli 2024.

Seperti untuk besok Rabu 3 Juli 2024, diungkapkan Dandim, para Pasis Seskoad ini akan melakukan penelitian dan berkegiatan langsung kepada masyarakat di Desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran. 

BACA JUGA:Panglima TNI Kembali Pastikan Kesiapan Pasukan Garuda Dikirim ke Palestina Dengan Senjata Terbaru

BACA JUGA:TNI Siapkan Pasukan Perdamaian ke Palestina, Abuy Zyad Pasrah ‘Digantung’ Gencatan Sejata Lebih Baik Mati Saja

"Jadi besok dijadwalkan berkegiatan di Desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran sekaligus komsos kepada masyarakat," ujarnya. 

Pasis Seskoad, Selasa 2 Juli 2024 melakukan kunjungan ke Polres OKI. Dan diterima oleh 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: