Selisih 1 Suara, Iman Santoso Jabat Ketua PWI Lubuklinggau

Selisih 1 Suara, Iman Santoso Jabat Ketua PWI Lubuklinggau

Hasil pemilihan secara demokrasi menetapkan Iman Santoso (kanan) sebagai Ketua PWI Kota Lubuklinggau terpilih, dengan jumlah tujuh suara. Foto: Khalid/sumeks.co--

BACA JUGA:Gubernur Sumsel H Herman Deru Hadiri Puncak HUT PWI dan Hari Pers Nasional di Prabumulih

Dia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua periode 2022-2025. Firko juga meminta antara yang terpilih dan yang tidak terpilih agar bersinergi memajukan PWI. Juga dalam menjalankan program-program PWI. 

Menurutnya organisasi PWI merupakan bonus dari profesi wartawan yang telah dijalankan sesuai dengan UU No 40 tahun 1999 tentang Pers, maupun kode etik jurnalis.

"Menjadi ketua atau pengurus bukan pekara apa yang bisa didapatkan dari PWI, tapi soal apa yang bisa diberikan untuk PWI," katanya. 

Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Lubuklinggau, Minor menyampaikan setelah habis masa jabatan per 3 Oktober 2022 lalu, maka dibentuk panitia Konferensi PWI Kota Lubuklinggau untuk pemilihan ketua periode 2022-2025. 

BACA JUGA:Gubernur Sumsel H Herman Deru Hadiri Puncak HUT PWI dan Hari Pers Nasional di Prabumulih

"Kami membentuk panitia, kami membuka membuka penjaringan 7-8 November 2022. Ada dua kandidat yang mencalonkan diri yakni Endang Kusmadi (Ketua PWI periode 2019-2022), dan Iman Santoso," ungkapnya.

Turut hadir Ketua Bidang Organisasi Anwar Rasuan, Asisten I Setda Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar, Kepala Dinas Kominfotiksan Kota Lubuklinggau Johan Setepu, Kasat Intelkam Polres Lubuklinggau Iptu Denny, Kasi Humas Polres Lubuklinggau AKP Ermi, dan perwakilan Kodim 0406/Lubuklinggau Mursal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: