Kejam! Suami di Sumatera Utara Mutilasi dan Bakar Potongan Tubuh Istri

Kejam! Suami di Sumatera Utara Mutilasi dan Bakar Potongan Tubuh Istri

Seorang pria menusuk mantan kakak ipar diduga alami gangguan mental.-Foto: dokumen/sumeks.co-

SUMUT, SUMEKS.CO - Seorang suami di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara (Sumut) berinisial HM (44) membunuh istrinya Nurmaya Situmorang (43) sendiri secara kejam dan sadis.

Tersangka HM yang berhasil diringkus polisi ini dengan kejam membunuh istrinya lalu memutilasi dan membakar jasadnya. 

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Pasaribu, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan pada Sabtu 12 November 2022 pagi. 

"Pelakunya adalah suaminya sendiri yaitu HM yang sudah diamankan Sat Reskrim Polres Humbahas," kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin. 

BACA JUGA:Masih Utuh, Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Bekasi Bukan Korban Mutilasi, Pembunuhan Terjadi Diluar TKP

AKBP Achmad menyebut kejadian itu berawal saat seorang warga melihat tersangka membawa sebuah karung ke belakang rumahnya. Lalu membakar karung yang berisi jasad korban tadi. 

Aksi tersangka ini dilihat oleh warga dan kemudian curiga. Lalu mengecek karung yang dibakar oleh pelaku. Saat itu, warga tersebut melihat ada potongan kaki manusia di lokasi itu. 

"Saksi mengecek ke belakang rumah, setelah itu saksi melihat dua potong kaki manusia, kemudian saksi langsung melaporkan ke Polres Humbang Hasundutan," ujarnya.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP. Pihak kepolisian juga telah mengamankan pelaku. 

BACA JUGA:Sadis, 6 Tahun Simpan Dendam, Pria ini Mutilasi Wanita yang Jebloskannya ke Penjara

"Setelah cek TKP ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dimana kepala dan tangan terpisah dengan tubuh korban," sebutnya. 

Selain menangkap pelaku, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti satu buah kapak, dua belati, satu celurit, satu mancis, serta sejumlah barang bukti lainnya.(mcr22/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com