PNS Polda Sumsel Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Sejumlah Panti Asuhan di Palembang

PNS Polda Sumsel Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Sejumlah Panti Asuhan di Palembang

PNS Polda Sumsel membagikan ratusan paket sembako kepada Panti Asuhan. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Sumsel membagikan paket sembako ke sejumlah Panti Asuhan di Palembang Jumat 11 November 2022.

Kegiatan itu salah satu rangkaian menyambut HUT Korpri ke 51 Tahun 2022, dengan memanfaatkan keberkahan hari Jumat dengan sasaran anak-anak Panti Asuhan dan masyarakat lainnya.

Dr Hj Yunita Mars didampingi dr Triana menyebutkan kegiatan tersebut selain salah satu rangkaian menyambut HUT Korpri ke 51 Tahun 2022, juga merupakan bentuk kepedulian ASN Polda Sumsel terhadap sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat anak-anak Panti Asuhan.

 

“Alhamdulillah, Jumat Berkah ini juga wujud bahwa Korpri terus melayani, berkontribusi, dan berinovasi bagi masyarakat. Apa yang dirasakan masyarakat kita rasakan juga,”  ungkap dr Hj Yunita Mars.

Alumni Fakultas Kedokteran Unsri ini menambahkan, Panti Asuhan yang dikunjungi yakni Panti Asuhan Annisa, Panti Asuhan Jamik Assholihin dan  Panti Asuhan Azzikri.

Di samping memberikan bantuan Sembako tapi juga memberikan edukasi dan informasi tentang Kesehatan serta memotivasi anak anak Panti Asuhan untuk lebih giat belajar dan berprestasi karena mereka generasi harapan bangsa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: