5 Mall di Palembang Cocok Tempat Healing Weekend Kamu

5 Mall di Palembang Cocok Tempat Healing Weekend Kamu

--

2. PTC Mall  

Palembang Trade Center atau PTC adalah sebuah pusat perbelanjaan dan kawasan perkantoran di kota Palembang. PTC dibangun pada tahun 2004 yang berlokasi di Jalan R. Sukamto No.8 dan dioperasikan oleh PT. Pandawalima Halim Bersama.

PTC Mall telah beroperasional sejak 08 Oktober 2004 dan dikenal dengan nama Palembang Trade Center. Dibangun di atas tanah seluas +/- 9 hektar dengan Luas bangunan Mal 78.000 m2.

BACA JUGA:Polres OKI Kejar Pelaku, Terkait Penemuan Jasad Romli Dalam Kubangan Lumpur

Mall yang bersebelahan dengan Novotel Hotel ini di lantai dasar terdapat in-house supermarket yakni Farmers Market. Di lantai satu mall ini banyak diisi tenant produk fashion, toko Emas, serta tenant produk penjualan Hape dan Aksesorinya.

Untuk tenant makanan ada KFC, PizzaHut, Braserie, Jco yang ada dilantai 1. Sementara di lantai 3 dan 4 ada tenant Solaria dan tenant produk makanan lokal lainnya.

Matahari dept store juga ada di mall ini tepatnya di lantai 2 dan 3. Juga ada Ace Hardware serta ada bioskop jaringan CGV di lantai paling atas.

Untuk yang telah berkeluarga ada pilhan Funword sebagai tempat bermain untuk anak anak di lantai 3 mall ini.

3. Palembang Indah Mall

Palembang Indah Mall atau sering disebut PIM adalah salah satu mal atau pusat perbelanjaan modern di Kota Palembang.

Mal ini mulai dibuka praresmi pada tahun 2005 dan kemudian dibuka secara resmi pada tahun 2006. Mal ini beralamat di Jl. Kol. Achmad Badaruddin, Kelurahan Dua-puluh-empat Ilir, Kecamatan Bukitkecil, Kota Palembang.

BACA JUGA:Usai Pecat Parag Agrawal, Elon Musk Bakal Kurangi Karyawan Twitter Seluruh Dunia

Palembang Indah Mall didesain dengan konsep e-lifestyle mall dengan arsitektur dibangun untuk tempat nongkrong yang tenang dan nyaman, bisa dilihat dari tersedianya tempat duduk di sekitar lorong-lorong dan tersedianya toko-toko ternama.

Mall ini juga dikenal sering dijadikan lokasi kegiatan acara panggung atau pameran di hampir tiap akhir pekan, termasuk acara kuliner. Hal ini menjadikan mal ini digunakan untuk tempat berkumpul anak muda, profesional muda, juga keluarga.

Mall yang dimiliki konglomerat lokal Thamrin Group berisi banyak tenant produk fashion kekinian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: