5 Mall di Palembang Cocok Tempat Healing Weekend Kamu

5 Mall di Palembang Cocok Tempat Healing Weekend Kamu

--

SUMEKS.CO - Saat akhir pekan tiba, jalan bersama keluarga, teman atau pacar menjadi pilihan tepat untuk healing setelah satu minggu sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas harian.

Healing paling murah bisa jadi hanya jalan jalan, nonton, shopping atau makan bersama . Mengenai pilihan tempat, Mall bisa jadi opsi yang tepat. Karena di mall ada banyak pilihan spot baik untuk shopping, nonton, atau playground untuk anak anak.

Di Palembang ada 5 mall pilihan yang bisa menjadi opsi kamu untuk healing dengan banyak tenant sesuai kebutuhan kamu.

Berikut daftarnya:

1. International Plaza Mall

International Plaza atau familiar disebut IP Mall adalah mall pertama yang ada di kota Palembang.

BACA JUGA:Dosen Unsri Berkarya melalui Pelatihan Dasar CPNS Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Terletak di pusat kota Palembang dan bisa ditempuh dengan angkutan umum dari segala arah di kota Palembang. Mall ini berdiri pada tahun 1996.

Walaupun sudah tergolong tua, mall ini masih tetap berdiri dan ramai pengunjung. Mall ini juga menjadi pusat penjualan handphone terbesar di Sumatera Bagian Selatan.

Mall ini terdiri dari 5 lantai. Di mall ini terdapat lift untuk memudahkan pengunjung atau pegawai yang naik turun tingkat. Namun, lift di mall ini telah ditutup sejak tahun 2002. Walaupun begitu, mall ini tetap ramai pengunjung.

Di mall ini terdapat tenat-tenant nasional seperti Matahari Department Store, yang juga merupakan cabang pertama di kota Palembang. 

BACA JUGA:Usai Pecat Parag Agrawal, Elon Musk Bakal Kurangi Karyawan Twitter Seluruh Dunia

Selain itu juga terdapat Puma Store, Super Indo Supermarket, Sports stasion, Keiko, Microsoft lumia Center, Sony Xperia Center, Timezone, Optik Melawai, dll. Untuk food & beverage terdapat restoran cepat saji terkenal seperti KFC, dan Texas Chicken.

Bagi yang suka nonton ada jaringan bioskop XXI di mall ini dengan pilihan film yang terupdated.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: