5 Mall di Palembang Cocok Tempat Healing Weekend Kamu

5 Mall di Palembang Cocok Tempat Healing Weekend Kamu

--

Tenant-tenant ternama yang ada di Palembang Indah Mall ini antara lain Bioskop PIM 21,, Ace Hardware, Felice, F2, Giordano, Cardinal, Adidas, Optik Melawai , Body Shop, Es Teler 77, Jco.

BACA JUGA:Menunggu Share Lock Alamat Rumah Teman Depan Lorong, Siswi SMA Dijambret

Untuk tempat hangout ada pilihan starbuck, mixue, gyuaku japanese food dan solaria.

4. PS Mall

Palembang Square atau PS adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Palembang dan beralamat di Jalan Angkatan 45 yang dibangun tahun 2004 dan dikenal juga dengan nama Palembang Village setelah di akuisi oleh Lippo Group pada tahun 2011.

Puspa Jaya bertugas sebagai arsitek dalam proyek ini, dan PT PP lah yang bertugas sebagai kontraktor utama, kontraktor struktur dan kontraktor M&E. 

Pusat perbelanjaan ini dibangun di atas tanah seluas 6 ha dan terintegrasi dengan Hotel dan Rumah Sakit. 

Tenant di PS mall khususnya dilantai 1 lebih banyak diisi toko hapa diantaranya Erafon. Juga ada tempat makan KFC dan CFC.

BACA JUGA:Berbagai Lomba Literasi pada Festival Literasi 2022 Mendapat Antusiasme Tinggi Masyarakat Sumsel

Di mall ini ada supermarket Transmart yang terletak di lantai 2 dan 3. Untuk belanja kebutuhan rumah tangga ada Ace Hardware. 

Dilanta atas PS mall juga terdapat Playground serta jaringan bioskop XXI serta food court.

Di area mall ini juga terdapat Hypermarket dan Matahari Dept Store yang terletak PsX Mall.

Kekurangan dari mall ini, tidak terdapat parkir kendaraan indoor. Semua kendaraan akan diparkir di area outdoor yang ada di sekitar mall.

5. Palembang Icon

Palembang Icon (sering disingkat (PI) adalah mal di Kota Palembang yang dikelola oleh Lippo Group, yang dibuka pada tahun 2014, terletak di Kelurahan Lorokpakjo, Kecamatan Ilir Barat Satu. Mal ini memiliki dua pintu masuk, yakni Lobi Selatan di Jalan POM IX dan Lobi Utara di Jalan Angkatan 45. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: