Polres Ogan Ilir Raih Predikat Danton Terfavorit Lomba PKS Tingkat Provinsi Sumsel 2024

Polres Ogan Ilir Raih Predikat Danton Terfavorit Lomba PKS Tingkat Provinsi Sumsel 2024

Polres Ogan Ilir meraih predikat Danton terfavorit pada Lomba PKS tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024.--

Polres Ogan Ilir Raih Predikat Danton Terfavorit Lomba PKS Tingkat Provinsi Sumsel 2024

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Perwakilan Polres Ogan Ilir meraih predikat danton terfavorit pada lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS), tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Windya Feilena, didampingi KBO Lantas, IPTU Ramon mengungkapkan, prestasi ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri. 

"Alhamdulillah, Polres Ogan Ilir dapat predikat danton terfavorit pada tahun ini melalui lomba PKS tingkat Provinsi Sumsel," ucapnya, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Terkait prestasi yang diraih ini, Kasat Lantas mengharapkan para generasi muda di Kabupaten Ogan Ilir dapat bersaing untuk menjadi yang terbaik pada lomba PKS tingkat provinsi mendatang. 

BACA JUGA:Tanamkan Kesadaran kepada Pelajar Dalam Berkendara, Polda Sumsel Gelar Lomba PKS, Berikut Nama Pemenang

BACA JUGA:SMAN 1 Indralaya Wakili Polres Ogan Ilir Lomba PKS Tingkat Provinsi Sumsel, Ini Persiapan yang Dilakukan

"Dan menjadi pemenang danton terbaik ini hendaknya bisa menjadi motivasi bagi para pelajar SMA di Kabupaten Ogan Ilir, khususnya mereka yang tergabung dalam PKS," sebutnya.

Untuk diketahui, lomba PKS tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024 ini, Polres Ogan Ilir diwakili oleh PKS SMA Negeri 1 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Kepala SMAN 1 Indralaya, Pudyo Laksono, mengaku bangga dengan  hasil yang dicapai oleh anak didiknya tersebut, pasalnya lomba ini merupakan yang pertama kali diikuti. 

"Lomba ini untuk pertama kalinya kami ikut, atas hasil ini kami sangat bangga tentunya karena anak-anak kami mampu tampil bersaing dengan siswa lainnya," ucapnya.

BACA JUGA:Perdana Ikut Lomba, SMAN 2 Tanjung Raja Sabet Juara 2 Lomba PKS Tingkat Kabupaten Ogan Ilir

BACA JUGA:PKS SMAN 1 Indralaya Mendapatkan Apresiasi dari Satlantas Polres Ogan Ilir

Sebelumnya, Ditlantas Polda Sumsel menyelenggarakan lomba PKS antar pelajar SMA se-Provinsi Sumsel tahun 2024 yang dipusatkan di PTC Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: