Diva Amelia Siswi SMP 58 Palembang yang Menghilang Ditemukan, Ternyata Kabur ke Tempat Ini

Diva Amelia Siswi SMP 58 Palembang yang Menghilang Ditemukan, Ternyata Kabur ke Tempat Ini

Sari, bibi Diva saat menunjukkan foto Diva Amelia yang sempat menghilang yang akhirnya berhasil ditemukan kembali. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Diva Amelia (14), siswi SMPN 58 Palembang yang sempat dilaporkan menghilang dari rumahnya di Jl Sei Leko, Kecamatan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang sejak Minggu 30 Oktober 2022 lalu, akhirnya ditemukan.

Diva ditemukan pada Rabu 2 November 2022 sekitar pukul 14.00 WIB, di rumah temannya. Menghilangnya Diva, sebelumnya sempat dilaporkan pihak keluarga ke Polsek IB I Palembang.

"Ditemukan di rumah orang tua temannya yang berada di kawasan Kelurahan Sukajaya, Km 9, Sukarami Palembang," terang Sari, bibi Diva.

Ditemukannya Diva, setelah pihak keluarga menelusuri akun Facebook milik Diva dan ditemukan kontak salah seorang temannya.

BACA JUGA:Diva Amelia Siswi SMP 58 Palembang Dilaporkan Menghilang, Terakhir Mengaku Nonton di Bioskop

Lalu dari komunikasi dengan temannya tersebut munculah kontak salah seorang teman pria yang dikatakan oleh temannya adalah pacar Diva.

"Setelah kami kontak teman cowoknya itu kami datang ke rumahnya. Ternyata benar Diva ada di sana, tema cowoknya, dan orang tua cowok itu," beber Sari.

Namun, teman prianya tadi menyangkal kalau dirinya bukan pacar Diva. Diva juga mengaku kepada keluarganya, sebelumnya dia juga sempat menginak di rumah temannya selama satu malam, dan dua malam di rumah temannya yang lain.

“Kami juga akan mendatangi rumah temannya yang lain yang sempat Diva menginap untuk mencari tahu kebenarannya,” terang Sari lagi.

BACA JUGA:Naik Sepeda Gunung, Yani Dikabarkan Menghilang

Sari menambahkan, alasan Diva tak ingin kembali ke rumah lantaran takut ditegur dan dimarah oleh keluarga.

"Tidak mau pulang karena takut dimarahi oleh kami," sambung Sari.

Setelah kembalinya Diva, pihak keluarga akan melaporkan ke Polsek IB I dan mencabut laporan orang hilang yang sudah dibuat.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak Minggu 30 Oktober 2022 lalu, Diva Amelia (14), siswi SMPN 58 Palembang tidak kembali ke rumahnya yang berada di Jl Sei Leko, Kecamatan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

BACA JUGA:Balita yang Menghilang Diduga Terseret Arus di Jalan Dwikora II Masih Mengenakan Popok

Diva diketahui menghilang dari rumahnya setelah terakhir ia mengabari bibinya bahwa ia sedang menonton bioskop dan akan segera pulang ke rumah pada Minggu 30 Oktober 2022 lalu.

Menurut keluarga, sejak kecil Diva tinggal bersama nenek, kakek, paman dan bibinya.

Hari Minggu kemarin Diva sempat mengirimkan pesan WhatsApp kepada ayuk saya yang merupakan bibinya. Dalam pesan tersebut, Diva mengaku sedang menonton film di bioskop dan akan segara pulang.

Namun setelah ditunggu-tunggu di rumah, Diva malah tak kunjung pulang. Kemudian bibi Diva mengirim pesan lagi memintanya segera pulang.

BACA JUGA:Pamit Pergi Mancing Ikan ke Sungai Ogan, Koidin Menghilang

Lalu mengirimkan pesan lagi tapi tetap saja tidak pulang dan saat itu nomor handphone Diva sudah tidak aktif lagi saat itu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: