Mahasiswa UPN Yogya Asal Curup Bengkulu Alumni Sakatiga Ogan Ilir Dikabarkan Menghilang dari Kosan

Mahasiswa UPN Yogya Asal Curup Bengkulu Alumni Sakatiga Ogan Ilir Dikabarkan Menghilang dari Kosan

Status di akun media sosial milik Rahmat orang tua Anissa. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang mahasiswi asal Provinsi Bengkulu yang kuliah Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta, Anissa Dewi Kartika Sari (18) dikabarkan menghilang dan menghebohkan jagad media sosial.

Informasi yang diperoleh dari postingan orang tuanya Rahmat Purwanto SPd melalui akun FB-nya @rahmat purwanto. 

"Mohon do'anya anak saya Anissa Dewi Kartika Sari mahasiswa UPN Veteran Jogja teknik kimia semester 1.... sudah 10 hari tdk masuk sekolah dan TDK ada di kos an hilang tamla tahu dimana... Semoga masih hidup sehat lahir dan batin .....," ujar Rahmat dalam postingan di akun FB miliknya.

Saat dikonfirmasi Selasa 14 November 2023, Rahmat membenarkan postingan di akun FB miliknya tersebut. 

BACA JUGA:Calon Dokter Terseret Ombak Ganas Pantai Jembatan Panjang Malang, 5 Orang Hilang

"Menurut cerita teman-teman kosannya bahkan bilang sudah lebih kurang satu bulanan anak saya tidak masuk kampus tapi lampu di kosannya menyala tapi tak ada di sana," ungkap Rahmat . 

Rahmat yang berprofesi sebagai guru SMA Negeri 2 Rejang Lebong Bengkulu ini mengaku baru mendapatkan kabar pada Senin 13 November 2023 malam. 

Terakhir komunikasi dengan anaknya melalui telepon selelur pada 1 November 2023 lalu. Saat itu sang putri dijawab sehat dan tidak ada masalah apapun. 

Lalu, pada tanggal 4 November 2023 saat nomor telpon anaknya dihubungi lagi tenyata, dijawab kalau nomor itu milik orang lain.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Lapak Judi di Ogan Ilir, Oknum Anggota DPRD Terjaring, 1 Orang Hilang di Sungai

Menurut Rahmat, pada Agustus 2023 lalu masuk UPN Yogyakarta setelah lulus dari Ponpes Raudatul Ulum Sakatiga, Ogan Ilir, Sumsel. 

Selama di Yogya, Anissa indekos dekat dengan kampus UPN dan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nopol BD (Bengkulu). 

Rahmat berharap kepada siapapun yang melihat dan mengetahui keberadaan anaknya untuk dapat menghubungi keluarga, teman, kampus atau kantor polisi terdekat. 

Rahmat yang merupakan alumi FKIP UNSRI jurusan Fisika angkatan tahun 1994 ini mengaku tengah dalam perjalanan menuju Yogyakarta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: