Alhamdulillah! 5 Hari Hilang, Nenek Zulaiha Kini Kembali Kumpul dengan Keluarga

Alhamdulillah! 5 Hari Hilang, Nenek Zulaiha Kini Kembali Kumpul dengan Keluarga

Nenek Zulaiha Kini Kembali Kumpul dengan Keluarga setelah 5 hari hilang.--

MUBA, SUMEKS.CO -  Petualangan keluarga dan warga desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh dalam mencari Zulaiha seorang nenek berusia 78 tahun yang menghilang selama 5 hari kini telah berakhir.

Pasalnya, ibu Zulaiha telah ditemukan oleh warga dalam keadaan selamat dan telah berkumpul kembali dengan keluarga besarnya.

Menurut laporan, Camat Sungai Keruh Dedi Suhendar SE MSi, pihaknya mendapatkan informasi sekitar pukul 10.00 WIB tepatnya hari ini, Rabu 1 Mei 2024 bahwa ada masyarakat yang menemukan seorang ibu, dengan ciri-ciri yang mengarah pada ibu Zulaiha.

Setelah mendapatkan informasi sekitar pukul 10.55 WIB dan dipastikan bahwa yang ditemukan benar ibu Zulaiha, lanjutnya keluarga beserta tim segera menuju lokasi ditemukan, yaitu di seputaran Talang Bendar.

BACA JUGA:Masih Jadi Misteri! Tak Ada Kabar selama 14 Hari, Begini Kronologi Hilangnya Dokter Wisnu

BACA JUGA:Bocah Laki-Laki yang Hilang di Sungai Borang Ditemukan 30 Meter dari Lokasi Tenggelam

"Alhamdulillah ibu Zulaiha telah ditemukan dan berada di rumah untuk beristirahat. Karena saat ditemukan ibu Zulaiha dalam kondisinya lemah. Dan saat ini, ibu Zulaiha sedang dalam pemeriksaan tim medis di puskesmas tebing bulang,"terangnya.

Terpisah, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengaku sangat bersyukur karena ibu Zulaiha telah kembali bersama keluarga. 

Berdasarkan laporan dari camat, saat ini ibu Zulaiha sedang dalam pemeriksaan tim medis di puskesmas tebing bulang.

"Setelah mendapat kabar bahwa ibu Zulaiha telah ditemukan, tentu saya atas nama Pemkab Muba dan pribadi merasa sangat bersyukur dan bahagia sekali. Kita berharap ibu Zulaiha ini diberikan kesehatan, dan keselamatan, Aamiin, dan Terimakasih kepada tim Kecamatan yang telah memberikan pelayanan terbaik buat warganya "tandasnya.

BACA JUGA:Bocah Laki-Laki 12 Tahun Dilaporkan Hilang Tenggelam di Sungai Borang

BACA JUGA:Pilu! Dokter Wisnu Hilang Diterjang Ombak, Sang Ayah Tunggu di Bibir Pantai, Warganet Ingat Kisah Ridwan Kamil

Hilang 10 Hari, Warga Lubuklinggau Ditemukan Tinggal Kulit Berbalut Tulang di Kebun Karet

Baru-baru ini kejadian orang hilang juga terjadi di Kota Lubuklinggau, Gunadi (40) warga Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Kota Lubuklinggau, ditemukan menjadi mayat setelah hilang 10 hari dari rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: