Enam Kapolsek di Lahat Diganti, Kapolres Minta Segera Beradaptasi

Enam Kapolsek di Lahat Diganti, Kapolres Minta Segera Beradaptasi

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto memimpin sertijab enam Kapolsek. Foto: Agustriawan/sumeks.co --

LAHAT, SUMEKS.CO - Enam jabatan Kapolsek di jajaran Polres LAHAT resmi diganti setelah dilakukan sertijab di Mapolres LAHAT, Kamis 27 Oktober 2022. 

Yakni Kapolsekta Lahat, Kapolsek Merapi, Kapolsek Mulak Ulu, Kapolsek Kikim Selatan, Kapolsek Kikim Timur dan Kapolsek Jarai Jajaran Polres Lahat termasuk Kasat Binmas Polres Lahat

Serah terima jabatan (setijab) Kasat Binmas dan Polsek jajaran Polres Lahat ini langsung Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi. 

Sesuai dengan keputusan Kapolda Sumsel nomer Kep/435/X/2022 tanggal 14 Agustus 2022 yang ditandatangani oleh Kapolda Sumsel yang lama Irjen Pol Toni Harmanto MH. 

BACA JUGA:Sertijab Dua Pejabat Utama, AKBP Eko Sumaryanto Berikan Pesan Ini

Pejabat Polres yang dilantik yakni, Kapolsek Merapi dari AKP Alex Andrian Skom kepada AKP Herman Akhiri SIP. Kapolsek Kota Lahar dari AKP Herman Akhiri SIp kepada AKP Samsuardi. 

Lalu Kasat Binmas Polres Lahat dari AKP Samsuardi kepada AKP Arman Nasution. 

Untuk Kapolsek Mulak Ulu dari AKP Arman Nasution kepada Iptu Ismail SE MM. Kapolsek Kikim timur dari Iptu Romli Usman kepada AKP Indra Gunawan SH. 

Lalu, Kapolsek Kikim Selatan dari AKP Pinondang Fredy Raja Guguk SH kepada Iptu Edy Surisno dan Kapolsek Jarai dari AKP Indra Gunawan SH kepada Iptu Irsan Rumsi SE. 

BACA JUGA:Irjen Toni Sertijab PJU Polda Sumsel dan 4 Kapolres 

Kapolres Eko berharap agar pejabat yang dilantik segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban. 

Bekerja maksimal dan menciptakan terobosan dan kreasi dalam memajukan organisasi Polri khususnya Polres Lahat. 

"Semoga amanah, saya minta jalinan silahturahmi yang sudah kita bina selama ini jangan sampai putus. Sekali lagi saya mewakili seluruh personel polres lahat mengucapkan terima kasih selama bergabung di Polres Lahat. Mengingat mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dilakukan sebagai upaya penyegaran dan promosi bagi anggota," ungkapnya. 

Selain itu, dirinya menyampaikan bahwa Kapolda Sumsel yang baru tentu cara kepemimpinan serta program kerja pasti berbeda dengan yang lama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: