PJ Bupati OKU Buka 'Pendopo Kite' dengarkan Keluh Kesah Masyarakat OKU

PJ Bupati OKU Buka 'Pendopo Kite' dengarkan Keluh Kesah Masyarakat OKU

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd serap aspriasi melalui program pendopo kite.-Foto: Dok. Sumeks.co-

BATURAJA, SUMEKS.CO - “Pendopo Kite” menjadi program terobosan Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd untuk menyerap aspirasi dan mendengarkan keluh kesah masyarakat bumi sebimbing sekundang.

Pendopo kite ini digelar setiap hari jum’at dimana Pj Bupati OKU membuka pintu selebar-lenbarnya  rumah dinas Bupati OKU  dan menerima secara langsung seluruh kalangan masyarakat OKU yang hendak menyampaikan aspirasinya.

"Setiap hari Jum’at, rumah kabupaten (rumah dinas Bupati OKU) terbuka lebar untuk seluruh lapisan masyarakat," ujar Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Selasa 26 Oktober 2022.

 Menurut Teddy, ia siap mendengarkan aspirasi bahkan keluh kesah masyarakat terkait masalah pemerintahan, Kemasyarakatan, pembangunan ataupun permasalahan lainnya, untuk kemajuan kabupaten OKU. 

BACA JUGA:PUPR OKU Bangun Mall Pelayanan Publik Terpadu

"Yang minta bantu pun boleh, selagi bisa saya bantu, pasti saya bantu, tentunya sesuai dengan batas kemampuan saya," imbuhnya.

Menurut Teddy dirinya berinisiatif menggelar "Pendopo kite" di rumah dinas bupati dilatar belakangi keinginannya untuk mendengar langsung aspirasi warga kabupaten OKU.Hal ini juga menurutnya sekaligus untuk menepis anggapan bahwa dirinya susah ditemui.

"Bukan susah, tapi waktunya diatur supaya tidak berbenturan dengan jadwal kegiatan lainnya kalau hari lain biasanya ada kegiatan pekerjaan. siapapun yang sudah janjian pasti tidak saya tolak, yang penting sudah janjian dulu, bisa langsung hubungi saya atau lewat protokol," ungkap Teddy.

Dijelaskan pula oleh Pj Bupati OKU bahwa setiap Jum’at dirinya akan melaksanakan agenda senam bersama OPD di halaman rumah dinas dan dilanjutkan kegiatan Jum’at bersih.

BACA JUGA:Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah Doakan Yudi untuk 2024

"Nah selesai kegiatan Jum’at bersih saya standby disini (rumah dinas bupati) untuk menerima masyarakat yang datang, silahkan masyarakat untuk datang ,". Ajaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: