Istri Dibonceng Teman Pria, Suami Terbakar Api Cemburu, Pisau Tertancap di Leher, Siapa yang Tewas?

Istri Dibonceng Teman Pria, Suami Terbakar Api Cemburu, Pisau Tertancap di Leher, Siapa yang Tewas?

Istri dibonceng teman pria, suami terbakar api cemburu, pisau akhirnya tertancap di leher. foto: ilustrasi--

BEKASI, SUMEKS.CO  - Ketika sampai di rumah kontrakan, BU (27) mendapati istrinya tidak ada dan ia langsung bertanya pada tetangga, istrinya kemana? Tak ada jawaban yang jelas.

Karena tidak mendapat jawaban pasti, pria warga Bekasi ini langsung membawa sepeda motor mencari istrinya, termasuk di wilayah pasar.

Korban akhirnya kembali ke pasar dan masih mencari istrinya, saat dicari keliling pelaku akhirnya bertemu istrinya sedang berboncengan dengan seorang pria, kemudian diketahui bernama Yopandi (23).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 1 September 2022.

BACA JUGA:Cordela Inn Palembang Manjakan Pengunjung dengan Aneka Kuliner Nusantara Era 90-an

"Kejadian saat itu pukul 04.20 WIB, bermula saat pelaku sedang pulang dari pasar menuju kontrakannya," ungkap AKBP Aris Timang, dalam konferensi pers, di Bekasi, Rabu 19 Oktober 2022.

AKBP Aris Timang menjelaskan, korban Yopandi (23) saat itu langsung dibonceng oleh pelaku BU dengan alasan menyelesaikan masalah di kantor Polsek Babelan.

Namun setibanya di Polsek Babelan, pelaku BU hanya melewati saja dan terus membawa motor dengan kecepatan tinggi menuju arah pasar.

"Sampai pasar motor pelaku yang bonceng korban ini terjadi tabrakan, karena di tancap gas terus oleh korban sehingga korban terjatuh bersama pelaku," jelasnya.

BACA JUGA:Ari Lasso Layangkan Protes ke Batik Air: Saya Ditinggal Pesawat Anda di Singapura

Sempat terjadi adu pukul antara BU dan korban Yopandi usai terjadi kecelakaan, pada momen tersebut pelaku melihat pisau yang ia bawa terjatuh dari kantong celana.

"Pelaku langsung mengambil pisau dan menusuk leher korban sebanyak 1 kali, lalu korban jatuh kembali ditusuk 1 kali di bagian dada korban hingga meninggal," ucapnya.

AKBP Aris Timang menerangkan, pelaku sempat melarikan diri menggunakan kendaraan travel ke wilayah pulau Sumatera.

Pihak kepolisian langsung melakukan perburuan, pelaku BU berhasil ditangkap oleh anggota Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi saat berada di Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin