Berenang di Sungai Sekanak Lambidaro, Pelajar Ditemukan Tewas Tenggelam

Berenang di Sungai Sekanak Lambidaro, Pelajar Ditemukan Tewas Tenggelam

Warga menunjukkan tempat tenggelamnya korban di Sungai Lambidaro saat berenang bersama temannya. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pelajar SMP berinsial RG (12), warga Jl AKBP M Amin, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) tewas tenggelam

Korban yang diduga tidak bisa berenang ini tenggelam saat bermain bersama temannya di Sungai Sekanak Lambidaro, Jl Brigjen Dani Effendi, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu 19 Oktober 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Menurut keterangan saksi mata, sempat mendengar teriakan korban yang meminta tolong. Setelah dicari-cari, ternyata korban tenggelam. 

Korban berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi ke RS AK Gani Palembang. Namun, nyawa korban tidak bisa tertolong yang diduga telah meninggal dunia saat akan dilarikan ke RS.

BACA JUGA:Saat Mencuci Pakaian, Anisah Tewas Tenggelam di Sungai Hitam

Kapolsek IB I Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK membenarkan kejadian tersebut.

"Setelah mendapat laporan masyarakat, anggota kita bergerak cepat langsung menyelamatkan korban dan anggota kita langsung membawa korban ke RS AK Gani Palembang," kata Kompol Roy Aprian Tambunan saat dikonfirmasi, Rabu 19 Oktober 2022.  

Setelah dipastikan meninggal dunia, pihak keluarga langsung membawa jenazah korban ke rumah.

"Akibat kejadian ini, anggota kita langsung meminta keluarga korban membuat surat pernyataan tidak melakukan visum Revertum luar atau dalam dan anggota kita juga melihat tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan pada tubuh bagian luar korban," terangnya.(*)

BACA JUGA:Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Batalke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: