Rizky Billar Ditahan atau Tidak, Keputusan di Penyidik

Rizky Billar Ditahan atau Tidak, Keputusan di Penyidik

Rizky Billar bersama Lesti Kejora.--

JAKARTA,SUMEKS.CO - Rizky Billar dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Kamis 13 Oktober 2022.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma mengatakan suami Lesti Kejora itu akan diperiksa penyidik pada pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, Rizky Billar berhalangan hadir pada pemanggilan pertama, Kamis 6 Oktober lalu.

AKP Nurma lantas memberi penjelasan mengenai rumor suami Lesti Kejora bakal ditahan setelah menjalani pemeriksaan penyidik. Menurut dia, ditahan atau tidaknya Rizky Billar, tergantung dari hasil pemeriksaan penyidik. Saat ini, penyidik sudah mengamankan sejumlah CCTV dari kediaman Lesti dan Billar.

"Jadi untuk itu, kami sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara R (Rizky Billar)," kata AKP Nurma dikutip dari kanal NitNot Official di YouTube, Rabu 12 Oktober. Dia pun berharap pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak Season 2 itu tidak lagi mangkir dari panggilan penyidik. 

BACA JUGA:Siap Ditahan, ini Permintaan Rizky Billar

"Mudah-mudahan lebih cepat lebih baik untuk memberi keterangan," ujar dia.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Mapolres Metro Jakarta Selaatn atas tuduhan KDRT pada Rabu 28 Oktober 2022. malam. Ibu satu anak itu, bahkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya. (jlo/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: