Mangkir dari Panggilan Polisi Karena Psikis Terganggu, Rizky Billar Malah Terciduk Aktif di Medsos

Mangkir dari Panggilan Polisi Karena Psikis Terganggu, Rizky Billar Malah Terciduk Aktif di Medsos

Rizky Billar kedapatan aktif di sosmed usai mangkir dari panggilan polisi dengan alasan psikis terganggu.-Foto: Tangkapan Layar-

SUMEKS.CO - Kasus KDRT Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora masih jadi perbincangan hangat.

Bahkan, polisi sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan pada Kamis 6 Oktober 2022. Namun Rizky Billar tidak hadir pada hari tersebut.

Pengacara Rizky Billar, Surya Darma Simbolon dan Ade Erpil mengatakan, Rizky Billar mengalami gangguan psikis, sehingga tak bisa menghadiri panggilan pemeriksaan pertama untuk pemeriksaan di Polres, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, pihaknya akan menjadwal ulang pemanggilan Rizky Billar.

BACA JUGA:Pedas, Melanie Subono Kritik Cara Pemecatan Rizky Billar dari Dangdut Academy

"Kuasa hukum Rizky Billar meminta penundaan pemeriksaan kepada Rizky Billar menjadi tanggal 13 Oktober 2022," katanya, Kamis 6 Oktober 2022.

Namun keterangan tersebut justru berbanding terbalik dengan aksi Rizky Billar yang muncul di kolom komentar postingan mantan manajernya, Ricardo Sinaga.

Billar menganggap Ricardo Sinaga pansos di tengah kasusnya dengan Lesti.

Komentar itu jadi heboh lantaran Rizky Billar sejak dilaporkan ke polisi ‘puasa’ dari media sosial dan mengaku psikisnya terganggu.

BACA JUGA:Mangkir, Polisi Jadwal Ulang Pemanggilan Rizky Billar

Tak disangka, dia sempat menuliskan komentar memprotes secara kasar atas tulisan sang mantan manajernya, yang dianggap menyindir kasus dugaan KDRT itu.

Ricardo sendiri menuliskan, “ada peribahasa yang artinya: Mencelakakan, menipu atau berkhianat terhadap teman atau keluarga (kerabat) sendiri. Apakah peribahasa tersebut?,” tulisan Ricardo yang direspon Billar.

Billar menyebut Ricardo adalah orang yang menentang kedekatannya di awal viral dan menyebut Lesti tak level dengan Billar.

“Alah pansos kau, kayak tahu kejadian sebenarnya aja kau. Dulu aku dekat Lesti kau larang-larang, kau bilang enggak level aku, munafik,” tulis Billar, Sabtu 8 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: