Dituding Tantang Ketua PWI, Kuasa Hukum Pemilik Akun FB Ini Sebut Hanya Salah Paham

Dituding Tantang Ketua PWI, Kuasa Hukum Pemilik Akun FB Ini Sebut Hanya Salah Paham

Kuasa hukum dan pemilik akun FB Linda Radithya Rido saat menyampaikan informasi terkait permasalahan cuitannya di FB yang berujung pada laporan ke polisi. Foto : Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Akun Facebook milik Linda Radithya Rido dituding menantang akun milik Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Yasandi Pers.

Cuitan ini pun berbuntut pada laporan polisi yang disampaikan Yasandi terhadap akun FB Linda Radithya Rido, baru-baru ini.

Menyikapi pelaporan ke polisi tersebut, pemilik akun FB Linda Radithya Rido melalui kuasa hukum, Sobirin menjelaskan, bahwa kliennya tersebut tidak pernah mengancam untuk menyakiti seseorang.

"Klien kami juga tidak pernah berniat untuk mencemarkan nama baik seseorang. Semua yang ada hanya kesalahpahaman semata," tegasnya, Jumat, 7 Oktober 2022.

BACA JUGA:Gudang Penyimpanan Barang Material Dibobol Pencuri, Antony Lapor Polisi

Kemudian, Sobirin yang didampingi kuasa hukum lainnya, Hamzah Pulungan menambahkan, kliennya tersebut juga tidak pernah membawa atau mengkait-kaitkan dengan lembaga atau instansi pemerintahan mana pun dalam permasalahan kliennya dengan Yasandi.

"Klien kami juga tidak pernah menyerang organisasi PWI. Ini hanya missed communication, dan murni permasalahan pribadi antara Linda dan Yasandi," ungkapnya.

Kemudian, terkait pemberitaan di sejumlah media online, Sobirin sangat menyayangkan. Karena, awak media tidak pernah mengkonfirmasi kepada kliennya terkait permasalahan yang sebenarnya.

"Pemberitaan media online harusnya konfirmasi terlebih dahulu, sehingga beritanya berimbang," katanya lagi. 

BACA JUGA:Gegara Joget di Acara Organ Tunggal, Wanita Asal Sungai Ceper OKI Tembak Suami

Terkait dengan adanya laporan oleh pihak Yasandi ke Polres Ogan Ilir, menurut Sobirin, sampai detik ini pihaknya belum menerima surat panggilan dari polisi.

"Pada dasarnya siap datang, menjawab, dan klarifikasi apabila dipanggil Polres Ogan Ilir," tutupnya.

Seperti diketahui, permasalahan ini muncul akibat adanya cuitan dari akun FB Linda Radithya Rido yang menge-tag nama akun Yasandi Pers dengan kata-kata yang bertuliskan "Payo Yasandi Pers nak dimano kau ketemu baru Nemu aku org model cak anu Salah alamat kamu tu Cari orang lain be kalu nak nyari anu ye".(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: