Belanja di Pasar Digital, Hemat Rp5.000

Belanja di Pasar Digital, Hemat Rp5.000

Pasar Digital di Kantor Camat Sako, Palembang, Senin 26 September 2022. foto: m naba anwar sumeks.co--

“Pertama tujuannya mensosialisasikan ETPD, jadi mensosialisasikan layak menggunakan digital salah satunya Qris. Jadi masyarakat dapat bertransaksi menggunakan non tunai,” tutup Raimon Lauri.

BACA JUGA:Pekan Literasi Digital Hadir di Kota Palopo

Di tempat yang sama, Camat Sako Amiruddin Sandy mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palembang karena telah memilih Kecamatan Sako sebagai tempat pertama diadakannya passr murah digital tersebut.

“Alhamdulillah atas nama Pemerintah Kecatamatan Sako dan warga, mengucapkan banyak terima kasih yang tidak terhingga atas diselenggarakannya kegiatan ini. Kami bangga dan senang, karena ini sangat membantu sekali ekonomi khususnya di Kecamatan Sako ini,” ucapnya.

Amiruddin menyebutkan, jika dari Kecamatan Sako sendiri menyiapkan 1 stand yang diisi oleh 4 meja untuk UMKM.

“Untuk Sako 1 stand, ada beberapa UMKM yang kami tawarkan untuk ikut, ada 4 meja. Di sini ada belasan UMKM ya yang ikut terutama dari Bank terkait seperti BI dan Bank Sumsel. Kita juga prepare sejak hari Kamis lalu, tenda juga sudah kami pasang. Jadi kami sosialisasikan pada masyarakat, jika ini akan diadakan 2 hari. Alhamdulillah baru pembukaan sudah ratusan transaksi menggunakan QRIS,” tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: