Kesal Motor Dicuri saat Parkir di Depan Toko Pakaian, Mahasiswi Lapor Polisi

Kesal Motor Dicuri saat Parkir di Depan Toko Pakaian, Mahasiswi Lapor Polisi

Petugas Identifikasi Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda dua di Kota Palembang terus meresahkan dan kian merajalela. 

Korbannya kali ini lagi-lagi seorang mahasiswi bernama Della Amelia (22), warga Perumahan Griya Sumsel Sejahtera (GSS), Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang. 

Korban kehilangan motor Honda Beat warna biru putih nopol BG 3301 ADN saat parkir di depan toko pakaian Flowershop Palembang Jl Ahmad Yani, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Jumat 23 September 2022 sekitar pukul 12.30 WIB. 

Saat kejadian, korban dari rumah membeli buket bunga, namun korban mampir dulu ke toko Flowershop. 

BACA JUGA:Hitungan Detik, Sepeda Motor Raib di Halaman Masjid

Kemudian langsung memarkirkan sepeda motornya lalu masuk ke toko baju Flowershop dan meninggalkan motor di parkiran. 

"Ya pak, setelah keluar dari toko Flowershop saya melihat motor tidak ada lagi di parkiran," kata Della Amelia di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu 24 September 2022. 

Della Amelia menambahkan, dirinya sudah bertanya kepada orang sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun masih juga tidak melihat motornya. 

"Dan saya sempat melihat rekaman CCTV di TKP, namun berlawanan arah, hingga menemukan ciri-ciri pelaku yang mengambil motornya," ujar Della Amelia. 

BACA JUGA:Pakai KLX, Pelaku Curanmor Gasak Honda Beat di Parkiran Klinik dan Apotek

Kesal dengan kejadian ini korban langsung melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. 

"Intinya, saya berharap dengan membuat laporan ini motor bisa kembali dan pelaku bisa tertangkap Polisi," ungkap Della Amelia. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya peristiwa curanmor di toko baju Flowershop. 

"Korbannya sudah membuat laporan dan anggota SPKT bersama unit reskrim sudah melakukan olah TKP, laporan akan kami teruskan ke Satreskrim untuk ditindaklanjuti," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: