Covid-19 Mereda, Pemberangkatan Jemaah Umrah dari Palembang Meningkat

Covid-19 Mereda, Pemberangkatan Jemaah Umrah dari Palembang Meningkat

Zafa Tour kembali rutin memberangkatkan jemaah umroh seiring melandainya kasus Covid-19 di Indonesia.-Naba Anwar-

BACA JUGA:Pusri Hadir Dukung Produktivitas Pertanian

"Satu bulan mengirim satu grup jemaah yang memiliki sekitar 48 jemaah per grup," kata Manager Zafa Tour Travel Umrah, Willy Cauza.

Willy Cauza menjelaskan, paket umroh yang disediakan Zafa Tour Travel Umrah yakni paket umroh reguler 9 hari Rp 28.500.000, umroh reguler 13 hari Rp 32.500.000, VIP umroh 13 hari kisaran Rp 37.000.000 dan paket umroh plus wisata Turki Rp 38.000.000.

"Reguler dapat hotel bintang 3 sampai 4 dan Vip bintang 5. Kita harap bandara SMB dapat mempermudahkan rute jemaah umrah atau haji agar tidak transit lagi," tutup Willy.

Peningkatan juga diakui pihak Asril Tour Travel bertempat di Jl Tegal Binangun, Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Kota Palembang. 

BACA JUGA:Telur Ayam Turun, ini Harganya

Selama Covid-19 melanda dua tahun, Asril Tour Travel tidak ada aktivitas sama sekali. Sekarang mulai membaik tapi belum ramai karena untuk umrah juga masih tergolong baru dan masih kerja sama dengan pihak lain. 

“Namun satu bulan saya mendapat sekitar enam jemaah umrah, karena usaha ini ingin dibangun kembali setelah Covid-19 melandai," kata Asrul, owner Asril Tour Travel.

Adapun paket umrah yang disediakan Asril Tour Travel yakni paket umrah reguler 9 hari sekitar Rp 28.500.000 per orang.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: