Liga 2 Wilayah Barat 2022/2023, Jelang Lawan Persiraja Ini Tekad Sriwijaya FC

Liga 2 Wilayah Barat 2022/2023, Jelang Lawan Persiraja Ini Tekad Sriwijaya FC

Laskar Wong Kito, julukan SFC fokus laga home hadapai Persiraja dalam pekan kelima Liga 2 2022/2023 (Foto: Usbud sumeks.co)--

PALEMBANG- SUMEKS.CO, Setelah dua kali main tandang (away) dengan meraih satu poin, Sriwijaya FC (SFC) kembali akan main di kandang (home), dalam lanjutan Liga 2 2022/2023, wilayah Barat.

Besok 22 September 2022, Kickoff  pukul 15.30 WIB Laskar Wong Kito julukan SFC bakal meladeni Perisaraja Banda Aceh  di  Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City (JSC)

Sriwijaya FC berikrar sapu bersih. Dan laga home yang tersisa. Raih satu poin hasil Imbang 2-2 saat melawan Semen

Padang FC, Senin (5/9) lalu, adalah yang terakhir.

“Harus fight. Ini kandang kami. Tidak boleh kecolongan poin. Saya pikir, anak-anak sudah paham dan sangat termotivasi,” ujar Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi, Selasa (20/9).

 Pelatih kelahiran Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober 1968 itu ingin anak asuhnya mencetak gol leading.

Tidak boleh lagi keduluan lawan, seperti saat menjamu Semen Padang FC.  Lawan Kabau Sirah-julukan Semen Padang, Sriwijaya FC ketar-ketir karena dibombardir Semen Padang dua gol di babak pertama. 

BACA JUGA:PSMS Medan Kontra SFC, Laskar Wong Kito Telan Kekalahan, Ayam Kinantan Kokoh di Puncak Klasemen

Masing-masing via Silvio Escobar menit 11 dan Rosad Setiawan menit 30. Nah, Persiraja jelas harus diwaspadai. 

Coach Liestiadi menyebut, beberapa pemain Persiraja harus diwaspadai.

Tak hanya Martunis “Si Anak Cistiano Ronaldo” saja, tapi ada beberapa pemain senior. Seperti Mukhlis Nakata dan Fahrizal Dillah. “Recovery minim. 

Tapi, spirit anakanak luar biasa. Optimistis bisa menang di home ketiga ini,” ujarnya.

 Begitu juga diungkapkan bek tengah Sriwijaya FC, Muchlisin Azis Hutagalung. Dia mengaku on fire. “Tiga poin wajib. Kami akan fight,” ucap Azìs. Meski bek, dia telah menyumbang dua gol untuk Sriwijaya FC.

Sementara, Persiraja tidak ingin tour away sia-sia. Mereka ingin meringsek ke papan atas. “Artinya, kami harus dapat poin di Jakabaring,”ucap Pelatih Persiraja, Washiyatul Akmal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: