Duet Styler dan Mesin Cuci Terbaru LG, Solusi Lengkap Perawatan Pakaian Modern

Duet Styler dan Mesin Cuci Terbaru LG, Solusi Lengkap Perawatan Pakaian Modern

--

BACA JUGA:Perampokan Rp 300 Juta di Jalinsum, AKP Dedi: Modus Lama, Mobil Korban Jadi Target Pelaku

Hal terkait ketahanan pakai tak pula hanya berkutat pada tabungnya. Sematan bahan tempered glass pada pintunya, membuat keindahan mesin cuci yang hadir dengan warna hitam elegan ini bertahan dalam waktu panjang.

Belum lagi bila bicara mengenai garansi yang diberikan LG. Melengkapi garansi produk, LG memberikan garansi sepuluh tahun lamanya bagi motor inverter Direct Drive yang menjadi inti penggerak mesin cuci ini.

Disamping dari materi pembuat dan panjang garansi yang diberikan, kenyamanan pun hadir melalui opsi kendali jarak jauh dengan LG ThinQ.

Berbentuk aplikasi pada smartphone dengan keterhubungan wifi, keberadaannya membuat pengguna dapat melakukan berbagai pengaturan operasional dan mengontrol kinerja mesin cuci bahkan saat tak berada di rumah.

BACA JUGA:Ratusan Personel Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Muratara

“Opsi kendali ini membuat pembersihan pakaian tetap berjalan dan terkontrol tanpa harus menunggu atau bahkan mengganggu berjalannya aktivitas lain dari penggunanya,” ujar Rumbi.

Lebih lanjut ia menyatakan, dengan berbagai inovasi didalamnya, keberadaan duet LG Styler dan mesin cuci AI DD terbaru ini memberikan jawaban lengkap pada kebutuhan perawatan pakaian ditengah gaya hidup modern. Terlebih yang menaruh perhatian pada aspek kesehatan dan mempertahankan performa bahan pakaian.

Saat mesin cuci AI DD memulai dengan pencucian sesuai bahan pakaian dan tingkat higienitas tinggi melalui adopsi pada kecerdasan buatan dan teknologi TrueSteam yang memanfaatkan uap panas air, LG Styler terbaru mempertahankan performa lebih lama dengan menanggalkan berbagai alergen dan penyegaran kembali yang mengurangi keharusan pencucian berulang yang dapat menurunkan performa dan usia bahan pakaian lebih cepat.

“Bersanding dengan berbagai kelengkapan lainnya dan desain elegan yang membalut keduanya serta opsi kendali yang tak membatasi penggunanya, membuat keduanya menjadi kawan sepadan dalam menangani pembersihan dan perawatan modern bagi berbagai pakaian,” tutup Kris Lee.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: