Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembukaan Rekonsiliasi Barang Milik Negara

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembukaan Rekonsiliasi Barang Milik Negara

--

BANDUNG, SUMEKS.CO - Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto menghadiri pembukaan Pelaksanaan Kegiatan Rekonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Regional Sumatera I dan Jawa I, Selasa (13/9).

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekjen Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Jabar, Kegiatan akan berlangsung dari 13 s.d 17 September 2022.

Kegiatan diikuti pengelola BMN 6 (enam) Kantor Wilayah, yakni Kanwil Kemenkumham Jabar, DIY,  Banten,  Bengkulu, Lampung, dan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

“Kegiatan tersebut digelar dalam rangka efektivitas serta efisiensi percepatan penetapan status Penggunaan BMN dan Penghapusan BMN di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia”, ungkap Harun.

BACA JUGA:Hilangkan Data Liputan Wartawan, Bharada Sadam Disidang Etik

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto menyebut Kanwil Kemenkumham Sumsel pada tahun 2021 meraih penghargaan sebagai terbaik Pertama Kategori A Pengawasan dan Pengendalian Barang Milik Negara pada BMN Awards (2021) oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang.

Kemudian Kanwil Kemenkumham Sumsel juga meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palembang atas prestasi sebagai Terbaik II Pelaksanaan e-Rekon dan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021.

Turut hadir mendampingi Kakanwil Harun Sulianto,  Kasubag Pengelola Keuangan dan BMN, Benny Risky, beserta pengelola BMN Kanwil Kemenkumham Sumsel dan Unit Pelaksana Teknis Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: