Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Kota Palembang Ditutup

Roadshow Bus KPK  Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Kota Palembang Ditutup

ekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa menutup Roadshow Bus KPK "Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi" Kota Palembang, Minggu, 11 September 2022.-Naba Anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa menutup Roadshow Bus KPK "Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi" Kota Palembang, di halaman Rumah Dinas Kota Palembang, Minggu 11 September 2022.

"Jujur saja tiga hari Roadshow Bus KPK di Kota Palembang sangat memberi manfaat, ada inovasi baru dari KPK yang akan saya terapkan pola-polanya seperti sosialisasi melibatkan anak PAUD, TK, dan pelajar. Saya kira ini penting sekali," kata Ratu Dewa, saat penutupan Roadshow Buk KPK. 

Sementara, Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Masyarakat KPK, Wawan Wardiana menuturkan, setelah tiga hari KPK hadir di Palembang, ini salah satu upaya KPK hadir di tengah masyarakat.

"Semoga ini memicu masyarakat Kota Palembang dalam implementasikan nilai-nilai pencegahan korupsi dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat juga demikian dapat menerapkannya, semoga Palembang dapat lebih maju," ungkapnya.

BACA JUGA:Roadshow Bus KPK di Palembang, Beri Sosialisasi Secara Efektif Cegah Korupsi

Lanjut Wawan Wardiana, melihat selama tiga hari secara keseluruhan untuk mengevaluasi sosialisi dari KPK.

"Dari rangkaian kegiatan Roadshow Bus KPK "Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi" Kota Palembang masyarakat sangat antusias sekali menyambutnya," tukasnya.

Setelah singgah di Kota Palembang, selanjutnya Roadshow Bus KPK "Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi" akan singgah di kota Prabumulih, OKI, kemudian Lampung. Pukul 13.30 WIB terpantau Bus KPK mulai berangkat dari Halaman Rumah Dinas Wali Kota dikawal oleh Dishub Kota Palembang dan Dishub Provinsi Sumsel.

"Dishub Kota Palembang mengawal hingga perbatasan Palembang-Indralaya, dan Dishub provinsi Sumsel mengawal sampai perbatasan Prabumulih," tutup Kasi Operasional Dishub Provinsi Sumsel, Hairil Anwar. (Mg01/Deny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: