Ringankan Beban Warga yang Terdampak BBM, Polres PALI Bagikan Sembako

Ringankan Beban Warga yang Terdampak BBM, Polres PALI Bagikan Sembako

Jajaran anggota Porles PALI, dengan berkeliling ke masyarakat, pengemudi ojek . Foto : Heru/sumeks.co--

PALI, SUMEKS.CO - Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako, ke masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM sejak sepekan lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres PALI, AKBP Efrannedy SIK MAP melalui, Waka Polres Kompol Hardiman didampingi Kasi Humas AKP Hardiansyah dan jajaran anggota Porles PALI, dengan berkeliling ke masyarakat, pengemudi ojek dan pedagang Kali lima (PKL) di Simpang Lima Talang Ubi.

"Sebagai partisipasi Polres PALI untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, dengan itu sesuai arahan Kapolda Sumsel kami memberikan bantuan sosial ke masyarakat dengan sasaran Tukang Ojek dan PKL," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya bantuan yang telah diberikan tersebut, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

BACA JUGA:HUT Polwan ke-74, Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Bingkisan ke Anak Panti Asuhan

"Semoga bansos yang telah kita lakukan dapat meringankan beban bagi masyarakat, dan kegiatan bansos ini juga akan kita lakukan berlanjut di jajaran Polsek wilayah hukum Polres PALI," terangnya.

Sementara, pengemudi ojek Usnadi yang mendapat bantuan sosial dari Polres PALI mengucapkan terimakasih. 

"Alhamdulilah bantuan yang diberikan Polres PALI dapat membantu untuk meringankan kami, karena dampak dari BBM naik penghasilan kami berkurang," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: