Bisakah Madura United Bertahan di Puncak Klasemen, akan Diuji Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Bisakah Madura United Bertahan di Puncak Klasemen, akan Diuji Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Suporter setia Sape Kerrab, akan dukung timnya Madura United lawan Bhayangkara FC (Madura United tim)--

Jika mempertimbangkan posisi Madura United, pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro, memang mengakui bahwa lawannya itu patut diwaspadai.


Klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 8 --

"Tentunya kami respek dengan Madura United. Mereka ada di papan atas, urutan pertama di klasemen sementara," kata eks-pelatih Persita itu.

BACA JUGA:Beras Manja

"Kami sudah melihat komposisi pemain mereka. Kontribusi pemain asing dan naturalisasi mereka cukup bagus," ia melanjutkan.

Tentu saja, Widodo akan bekerja keras untuk menemukan cara terbaik agar tim milik Korps Kepolisian ini bisa mencuri poin penuh dari Madura United.

Sebab, hasil pertandingan ini tak hanya menentukan posisi timnya di klasemen sementara Liga 1 2022-2023, tetapi juga nasibnya sebagai pelatih kepala.

Sejauh ini The Guardian baru mendulang dua kemenangan dari delapan laga. Sisanya ada dua hasil imbang dan empat lainnya berujung dengan kekalahan.

Dengan hasil itu, Bhayangkara FC masih terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi delapan poin dan berpotensi terus merosot jika kalah.

BACA JUGA:Usai SFC Imbang Lawan Semen Padang, Berikut Klasemen Sementara Grup B Liga 2 2022/2023

Prediksi Susunan Pemain Utama:

Madura United (4-2-3-1): Miswar Saputra; Birrul Walidain, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Alex vab Djin; Ricki Ariansyah, Zulfiandi; Bayu Gatra, Jaja, Malik Risaldi; Pedro Henrique;

Pelatih: Fabio Lefundes

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Abdul Rachman, Asyraq Gufron, Indra Kahfi, Putu Gede; Muhammad Hargianto, Finky Pasamba; Dendy Sulistyawan, Wahyu Subo Seto, Adam Najem; Youssef Ezzejjari;

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: