Bisakah Madura United Bertahan di Puncak Klasemen, akan Diuji Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Bisakah Madura United Bertahan di Puncak Klasemen, akan Diuji Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Suporter setia Sape Kerrab, akan dukung timnya Madura United lawan Bhayangkara FC (Madura United tim)--

SUMEKS.CO, Akankah tim  Madura United bisa mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023? Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab akan diuji oleh tim tamu Bhayangkara FC, Kamis  hari ini 8 September 2022.

Berdasrkan agendanya  pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 akan dibuka Madura United vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, di jam 16.00 WIB.

Pada dua laga terakhirnya, Madura United memang berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah sempat tumbang dari Persis Solo pada pekan keenam.

Dua kemenangan sebelumnya itu tercatat ketika menjamu Persikabo 1973 (2-1) dan bertandang ke markas Persita Tangerang (1-0).

Sejauh ini, tim asuhan Fabio Lefundes masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 19 poin dari delapan pertandingan.

Tentu saja mereka membutuhkan tambahan tiga poin untuk mengamankan posisi itu dari kejaran para pesaingnya di papan atas klasemen.

Sebab, saat ini ada dua tim yang sudah siap untuk melangkahi Madura United andai tergelincir. Yakni Borneo FC dan Bali United yang sama-sama punya 18 poin.


Agenda pekan ke 9 BRI Liga 1 2022/2023--

Sayangnya, ambisi mengalahkan Bhayangkara FC mendapat cobaan dengan absennya sejumlah pemain andalannya lantaran cedera, yaitu Lulinha dan Esteban Vizcarra.

Meski demikian, sang pelath enggan ambil pusing dengan situasi ini. Sebab dinilai justru membuka peluang bagi pemain lain bisa membuktikan kemampuannya.

"Ini kesempatan bagi pemain yang belum pernah bermain. Jadi mereka bisa menunjukkan dalam pertandingan kalau mereka dimainkan bisa menjadi bagian penting dalam tim kami," kata Fabio Lefundes, Rabu (7/9/2022).

"Saya mencari solusi dalam pertandingan. Kalau pemain cedera, saya pikir apa yang bisa terjadi, sehingga di momen pertandingan selanjutnya saya bisa mengontrol masalah itu."

Sementara itu di kubu lawan, kondisi Bhayangkara FC sedang tidak baik-baik saja. Mereka baru saja mencatatkan serangkaian hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Tim berjuluk The Guardian ini kalah beruntun dari Persita (0-1) dan Persija Jakarta (1-2). Situasi itu jelas bertolak belakang dengan tuan rumah yang mengalami perbaikan performa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: