Usai SFC Imbang Lawan Semen Padang, Berikut Klasemen Sementara Grup B Liga 2 2022/2023

Usai SFC Imbang Lawan Semen Padang,  Berikut Klasemen Sementara Grup B Liga 2 2022/2023

Supoter setia Sriwijaya FC di Lapangan Atletik Jakabaring Palembang (foto;usbud sumeks.co)--

SUMEKS.CO, Ambisi Laskar Wong Kito julukan SFC untuk merebut puncak klasemen tertunda. Saat meladeni tim tamu Semen Padang FC (SPFC), di Lapangan Atletik hanya berakhir imbang 2-2, pada 5 September 2022 tadi siang.

Hal ini menetapkan SFC tetap pada posisi kedua klasemen sementara Grup Barat Liga 2 Indonesia 2022-2023.

Dari dua kali bemain tim asuhan Liestiadi ini mengoleksi 4 poin. Berarti pemuncak klasemen tetap dihuni oleh Karo United dengan 6 poin dari dua kali laga.

Klasemen berikutnya di bawah SFC adalah PSKC, dengan nilai yang sama. Tim asal Cimahi ini naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 2 2022-2023 Grup Barat dengan 4 poin, usai melibas PSDS dengan skor akhir 2-1  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Dramatis, SFC Vs Semen Padang Berakhir Imbang 2-2

Ya dua tuan rumah di dua laga Grup Barat Liga 2 2022-2023 itu bernasib berbeda. PSKC berhasil mengamankan kemenangan, sedangkan Sriwijaya FC seri lawan tim tamu Kabau Sirah julukan Semen Padang.

Sementara itu PSDS masih belum mampu meraih kemenangan di dua laga awal Liga 2 2022-2023 dan menempati peringkat 9. Sedangkan Semen Padang FC ada di urutan keempat dengan 2 poin.

Dan saat ini masih di Grup B sedang berlangsung laga antara PSMS Medan melawan Persiraja Banda Aceh.

Diketahui, Semen Padang hampir saja mempermalukan Sriwijaya FC di kandang sendiri, sebab sempat mengungguli tim tuan hampir selama 90 menit pertandingan.

BACA JUGA:KPUD Muratara Banyak Temukan Data Ganda Anggota Parpol

Namun, kunggulan tim berjuluk Kabau Sirah itu sirna setelah Sriwijaya FC berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-90.

Meski bermain di rumah, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu mesti bekerja keras untuk bisa setidaknya mendapatkan satu poin.


Usai lawan imbang dengan SEmen Padang,  tim kebanggan Sumsel SFC bersuka cita di tengah lapangan (foto; Usbud sumeks.co)--

Usai dua laga home, selanjutnya SFC akan melakoni laga tandang (away) ke markas PSDS Dili Serdang pada 11 September, dan PSMS Medan 18 September 2022. Baru kembali laga home (kandang)  jamu Persiraja 22 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: