Keluar dari Gerindra, Renny Astuti Resmi Bergabung di Partai Nasdem

Keluar dari Gerindra, Renny Astuti Resmi Bergabung di Partai Nasdem

Mantan Anggota DPR RI Hj Renny Astuti resmi bergabung di partai NAsdem. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mantan Anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN setelah keluar dari partai Gerindra memutuskan untuk bergabung di partai Nasdem.

"Karena kesamaan visi dan misi, dan hasil diskusi saya dengan keluarga maka saya memutuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem," kata Renny Astuti kepada awak media, Rabu 7 September 2022.

Banyak pertimbangan dalam memilih Nasdem di antaranya, dilanjutkan Renny karena Partai Nasdem adalah partai yang memberlakukan politik tanpa mahar. 

“Ini yang menjadi alasan utama saya. Yang kedua, Nasdem adalah partai restorasi atau gerakan perubahan menuju  Indonesia yang lebih baik," kata Renny.

BACA JUGA:Sedang Umroh Dicopot dari DPR RI, Renny Astuti Resmi Tinggalkan Gerindra

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Surya Paloh dan jajaran karena telah menerima dirinya sebagai anggota Partai Nasdem.

"Saya sudah memiliki KTA yang dikeluarkan oleh DPP. Artinya saya sudah resmi menjadi anggota Partai Nasdem,” ujarnya tersenyum.

Dia juga tidak memungkiri bahwa dirinya bergabung dengan Nasdem tidak lain untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Upaya Renny Astuti Anggota DPR dari Dapil Sumsel 1 Usai Diberhentikan

"Mohon doa dari masyarakat Sumsel 1, semoga dengan bergabung dengan Partai Nasdem saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel," tutup Renny.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: