Gerindra Rekomendasian Cakada-Cawakada Pada 5 Kabupaten/Kota di Sumsel, Berikut Daftar Lengkapnya!

Gerindra Rekomendasian Cakada-Cawakada Pada 5 Kabupaten/Kota di Sumsel, Berikut Daftar Lengkapnya!

Gerindra Rekomendasian Cakada-Cawakada Pada 5 Kabupaten/Kota di Sumsel, Berikut Daftar Lengkapnya Disini--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengeluarkan surat tugas, terhadap bakal calon kepala daerah (Cakada) dan calon wakil kepala daerah (Cawakada) di 5 daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Dilansir dari laman sumateraekspres.id, Jumat 5 Juli 2024, 5 surat tugas yang resmi dikeluarkan itu untuk Cakada dan Cawakada OKU Selatan, Musi Rawas, Prabumulih, Muara Enim dan Banyuasin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD Gerindra Kartika Sandra Desi SH melalui sekretaris DPD Gerindra Sri Mulyadi ST MM.

"Benar, telah ada 5 daerah kabupaten/kota yang keluar rekomendasi dari DPP Partai Gerindra," kata Sri Mulyadi dikutip dari laman sumateraekspres.id.

BACA JUGA:Beredar Baliho Fitrianti Agustinda Bersama Prima Salam Maju Pilwako Palembang 2024, Begini Respon DPC Gerindra

BACA JUGA:Usai Deklarasi MAHAR Gerindra-Demokrat Antusias, Nasdem Tunggu Hasil Survei, Golkar Ambil Ancang-Ancang

Sementara itu, untuk surat tugas bakal calon gubernur dan wakil gubernur untuk 12 daerah lainnya bakal menyusul pada akhir Juli 2024.

Berikut rincian satu persatu lima surat Cakada dan Cawakada yang direkomendasikan oleh DPP Partai Gerindra untuk maju pada bursa Pilkada 2024 mendatang:

1. Kabupaten OKU Selatan

DPP Partai Gerindra merekomendasikan pasangan Iwan Hermawan dan Faisal Ranopa, untuk maju sebagai Bacakada dan Cawakada untuk Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA:Mawardi Yahya dan Harnojoyo Maju Pilgub 2024, Begini Respon Partai Gerindra dan Demokrat

BACA JUGA:LUAR BIASA! Gerindra Ogan Ilir Cetak Sejarah, Dapatkan 12 Kursi di DPRD, Serta Menangkan Prabowo-Gibran

Keduanya membenarkan, telah mendapatkan mandat dari DPP Partai Gerindra untuk maju dalam kontestasi Pilkada OKU Selatan mendatang.

Untuk itu, keduanya bakal segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh jajaran di Partai Gerindra OKU Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: