Ini Penampakan Penutupan Jalan Sekitar Sekanak Lambidaro Sebelum Launching CFN

Ini Penampakan Penutupan Jalan Sekitar Sekanak Lambidaro Sebelum Launching CFN

Penutupan jalan di sekitar Sekanak Lambidaro yang ditutup menjelang launching CFN. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Car Free Night (CFN) di Sekanak Lambidaro akan launching pada pukul 14.00 WIB, Jumat 2 September 2022. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang telah melakukan rekayasa lalu lintas di sekitaran Sekanak Lambidaro.

Pantauan SUMEKS.CO, terlihat petugas Dishub Kota Palembang telah menutup jalan sekitaran Sekanak Lambidaro dan tengah mengatur lalu lintas untuk persiapan launching CFN Sekanak Lambidaro yang akan dibuka langsung oleh Wali Kota Palembang, H Harnojoyo.

Rekayasa lalu lintas telah dimulai pukul 10.00 WIB dari Jl Brigjen Dhani Effendi atau Jl Radial telah ditutup menggunakan pembatas jalan.

"Kita menurunkan sekitar 75 personel Dishub Kota Palembang," kata Kabid Pengawasan, Pengendalian dan Oprasional Lalu Lintas Dishub Kota Palembang, Julyanzah.

BACA JUGA:CFN Sekanak Lambidaro, Parkir Dipindah ke Ramayana-PIM

Julyanzah menjelaskan, titik lokasi jalan yang di tutup yakni mulai sepanjang Jl Radial di Pasar 26 Ilir hingga Simpang Empat lampu merah Rumah Susun (Rusun).

"Rekayasa jalur yang diterapkan Dishub yakni, Jl Datuk M Akib bisa lurus ke Jl Ahmad Dahlan, atau belok ke kiri jalur satu arah Jl Mujahidin ke Jalan Merdeka. Termasuk jalur di Simpang Empat Rusun ke arah Pasar 26 Ilir Jalan Radial kita tutup,” tukasnya.

Sementara terlihat beberapa kendaraan roda dua dan roda empat tampak putar balik ketika ingin melewati pembatas jalan di kawasan Sekanak Lambidaro itu.

BACA JUGA:Jelang Car Free Night Sekanak Lambidaro, Tiga Jalan Ini Ditutup

Terpantau juga Petugas Pemadam Kebakaran Kota Palembang telah di lokasi, dan Satpol PP Kota Palembang juga tengah berjaga di kawasan tersebut.

Serta sekitar 170 tenda UMKM telah terpasang rapi berjejer di kawasan Sekanak Lambidaro, tampak berwarna merah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: