Bhayangkara FC Antar Persita Tangerang ke Posisi Keempat Klasemen Sementara Liga 1 2022/2023

Bhayangkara FC Antar Persita Tangerang ke Posisi Keempat Klasemen Sementara Liga 1 2022/2023

Bhayangkara FC merosot ke Posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 usai kalah dari Persita Tangerang dengan skor 2-3. Foto: Twitter/@Liga1Match--

BACA JUGA:Tundukkan Rans Nusantara FC, Arema FC Pesta Gol

Upaya tim berjuluk The Guardian untuk mengejar ketertinggalan akhirnya tercipta pada menit ke-32. Bhayangkara FC mendapat hadiah penalti akibat handball yang dilakukan Arif Setiawan.

Youssef Ezzejjari yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Meski arahnya mampu dibaca Dhika Bayangkara, bola meluncur masuk ke gawang Persita. Skor berubah menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC coba menambah daya gedor dengan memasukkan Andik Vermansah. Namun justru Persita yang berhasil kembali mencetak gol.

Dalam kondisi hujan, Ezequiel Vidal memanfaatkan situasi set piece untuk mengirimkan umpan yang mengarah langsung ke gawang.

BACA JUGA:Rekap Hasil Laga Pekan Keenam Liga 1, Persib Ditekuk Bali United, Persebaya dan PSS Menang

Sepakan Vidal sempat mendapat sentuhan dari Ramiro Fergonzi sehingga menyulitkan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, kesulitan melakukan tangkapan yang sempurna.

Bola muntah di hadapan Awan Setho langsung disambar Wildan Ramdhani untuk menggetarkan jala gawang Bhayangkara FC. Persita kembali unggul 2-1.

Di tengah babak kedua, hujan turun semakin deras sehingga membuat permukaan lapangan menjadi tergenang. Wasit memutuskan untuk menunda pertandingan pada menit ke-62.

Sesuai regulasi, pertandingan akan ditunda selama 30 menit. Jika belum memungkinkan  untuk melanjutkan pertandingan, maka akan ditunda selama 30 menit kedua lagi.

BACA JUGA:Laga Pekan ke 6 BRI Liga 1 Dimulai, Perjuangan Persik Kediri dari Dasar Klasemen

Setelah kondisi lapangan membaik, kedua tim pun sepakat untuk melanjutkan pertandingan. Semenit setelah wasit memulai kembali pertandingan, Persita membuat kejutan.

Wildan Ramdhani mencetak brace di laga ini setelah memanfaatkan umpan dari Ramiro Fergonzi. Gol Wildan pada menit ke-63, membuat Persita unggul 3-1.

Pelatih Widodo C Putro pun mencoba melakukan penyegaran pemain. Ia menarik keluar Youness Mokhtar dan memasukkan Dendy Sulistyawan.

Keputusan itu tak salah. Dendy Sulistyawan langsung terlibat dalam proses gol kedua Bhayangkara FC. Ia menciptakan assist untuk gol kedua Youssef Ezzejjari pada menit ke-75. Skor kembali berubah menjadi 2-3 masih untuk keunggulan Persita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skor.id