Bank Sumsel Babel Raih Golden Trophy di 27th InfoBank Award

Bank Sumsel Babel Raih Golden Trophy di 27th InfoBank Award

Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Banking Service Excellence Award 2002-foto:ist-

JAKARTA, SUMEKS, CO - Bank Sumsel Babel mencetak prestasi dengan meraih penghargaan bergengsi pada 27th INFOBANK AWARDS tahun 2022,  Kamis, 25 Agustus 2022 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja Insan Bank Sumsel Babel dalam memberikan kinerja terbaik dan juga atas dukungan dari Pemerintah Daerah di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung” ujar Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin  diwakili Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin.

Turut hadir Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan M Taufan Yulistian dan Pemimpin Divisi Pengendalian Keuangan dan Akuntansi Ika Puspitasari.

 

Bank Sumsel Babel meraih GOLDEN TROPHY atas kinerja SANGAT BAGUS selama 5 tahun berturut-turut dan meraih predikat KINERJA SANGAT BAGUS Kelompok KBMI 1 untuk Bank se-Indonesia.

Kata Syamsuddin, prestasi ini hasil kekompakan dan kerjasama Insan Bank Sumsel Babel. Semoha, lanjutna, insan Bank Sumsel Babel mampu menjaga momentum dan terus berkontribusi  demi memberikan kinerja terbaik.

''Tentu ini juga atas dukungan dukungan dari Pemerintah Daerah di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung,'' kata Dirut Bank Sumsel Babel.

Tidak hanya itu, pada gelaran yang diselenggarakan oleh Infobank sebelumnya yaitu 19th Service Excellence Awards 2022 Bank Sumsel Babel juga meraih THE BEST OVERALL untuk Kategori BPD se-Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan konsistensi Bank Sumsel Babel dalam meluncurkan produk-produk yang nyaman digunakan seperti Mobile Banking Bank Sumsel Babel yang saat ini dapat melakukan top up gopay dimanapun berada.

Menjelang akhir tahun ini, Bank Sumsel Babel meraih GOLDEN TROPHY atas kinerja SANGAT BAGUS selama 5 tahun berturut-turut dan meraih predikat KINERJA SANGAT BAGUS Kelompok KBMI 1 untuk Bank se-Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: