Diduga Oknum Dewan Pukul Seorang Wanita saat Antrean BBM di SPBU Begini Kata Polisi

Diduga Oknum Dewan Pukul Seorang Wanita saat Antrean BBM di SPBU Begini Kata Polisi

Tangkapan layar video aksi pemukulan yang diduga dilakukan oknum DPRD Palembang terhadap seorang wanita di SPBU Jl Demang Lebar Daun Palembang. Foto : dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Rekaman video keributan yang diduga dilakukan oknum anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Partai Gerindra, Syukri Zen dengan seorang wanita terjadi di salah satu SPBU di Jl Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Palembang viral. 

Aksi pemukulan oleh oknum wakil rakyat terhadap wanita ini diduga dipicu oleh masalah saling serobot antrean BBM ini terjadi pada 5 Agustus 2022 malam lalu . 

Kedua pihak juga telah saling membuat lapor polisi ke Polsekta IB I.

Namun, sempat beberapa kali dipanggil untuk dimintai keterangan, oknum dewan tersebut belum juga hadir memenuhi panggilan penyidik. 

BACA JUGA:VIRAL! Oknum Anggota DPRD Palembang Diduga Pukul Wanita di Pom Bensin, Hotman Paris Siap Bela Korban Gratis!

Kapolsekta IBI I Palembang Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK yang dikonfirmasi Rabu 24 Agustus 2022 siang tak menampik jika kedua pihak sama-sama melapor. 

"Dari informasi terakhir kedua belah pihak sepakat untuk menempuh upaya mediasi untuk berdamai," tegas Roy. 

Roy menegeaskan terkait permasalahan ini meski kedua belah pihak tengah mengupayakan perdamaian hanya saja selaku penyidik tetap bakal memproses perkara ini. 

"Saat ini masih dilakukan lidik, kita tunggu saja perkembangan lanjutannya seperti apa," tutup Roy. 

BACA JUGA:Insiden Mobil Tabrak Toko Viral, Ini Penjelasan Kapolsek

Untuk diketahui, kurun beberapa hari terakhir publik Sumsel terutama yang kerap berselancar di media sosial dibuat heboh. 

Pasalnya beredar sebuah video berdurasi 14 detik yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @thata0298. 

Di dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki yang mengenakan kaos singkat warna putih keluar dari dalam mobil jenis SUV warna hitam. 

Sang pria yang belakangan diketahui adalah Syukri Zen tanpa basa basi langsung menghajar seorang wanita paruh baya yang mengenakan pakaian dress warna kuning dan rok pendek warna biru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: