Gerindra Targetkan 8 Kursi DPRD Muara Enim

Gerindra Targetkan 8 Kursi DPRD Muara Enim

LANTIK : Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) periode 2022-2027 dan Rakorcab DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Cabang Kabupaten Muara Enim di Ballroom hotel Grand Zuri Muara Enim.--

BACA JUGA:Ponsel Meledak Saat Dicas, Bocah SD di Ciamis Meninggal Dunia

Ditambahkan Hardianto, bahwa pihaknya telah menargetkan untuk meraih sebanyak 8 kursi di Kabupaten Muara Enim yakni masing-masing Dapil minimal mendapatkan 2 kursi sebagai anggota DPRD Muara Enim. Sebab dengan meraih 8 kursi maka secara tidak langsung kita telah membantu kemenangan Gerindra secara nasional dan bisa merebut kursi kepemimpinan di legislatif DPRD Muara Enim.

Kemudian Ketua Komisi II DPRD Sumsel Asgianto ST, bahwa jika melihat semangat kepengurusan PAC yang baru dilantik, dirinya yakin dengan kemompakan, semangat dan bekerja keras untuk DPC Gerindra Muara Enim akan meraih kursi lebih banyak lagi pada Pemilu 2024. Sebab target kita adalah Prabowo Presiden RI 2024.

"Berpikir dan berbuatlah dengan ikhlas untuk membesarkan partai bukan untuk kepentingan pribadi. Insyaallah, jerih payah yang kita perbuat akan mendapatkan hasilnya," ujar mantan Ketua DPC Gerindra Muara Enim ini.

BACA JUGA:Tourism Malaysia Medan-Asita Sumsel Kolaborasi Promosi Wisata di Sriwijaya Travel Fair 2022

Sementara itu Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, mengapresiasi kinerja dan capaian Gerindra Kabupaten Muara Enim yang telah berhasil meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Muara Enim. Terpenting adalah peran Partai Gerindra sebagai partai politik dalam membawa maupun memperjuangkan aspirasi masyarakat dan juga sebagai penghubung antara masyarakat dengan pemerintah. 

Melalui momentum ini, kata dia, dirinya mengajak kepada seluruh Parpol untuk bangkit bersama dan terus berjuang memberi solusi atas kesulitan masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan cita-cita pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. 

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat atas telah dilantiknya PAC Partai Gerindra dan juga semoga sukses dalam menyelenggarakan Rakorcab untuk menghasilkan gagasan yang berguna bagi arah kebijakan pembangunan di Kabupaten Muara Enim," kata mantan Kakan Kesbang Sumsel ini.

Lebih lanjut, Kurniawan berpesan agar para pengurus yang telah dilantik dapat semakin solid, kokoh dan selaras dalam bekerja mencapai tujuan maupun cita-cita besar Partai Gerindra, yaitu ‘Bersatu Membangun Bangsa’ dengan mengedepankan kebangsaan, kerakyatan, religius dan keadilan sosial.(ozi)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: