Gerindra Targetkan 8 Kursi DPRD Muara Enim

Gerindra Targetkan 8 Kursi DPRD Muara Enim

LANTIK : Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) periode 2022-2027 dan Rakorcab DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Cabang Kabupaten Muara Enim di Ballroom hotel Grand Zuri Muara Enim.--

Bangun Kantor DPC Gerindra Muara Enim

SUMEKS.CO, MUARA ENIM - DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim targetkan memenangkan Pemilu 2024 dan bisa sedikitnya meraih delapan kursi dari empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi (KSD) SH dan Ketua 

DPC Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto pada kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) periode 2022-2027 dan Rakorcab DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Cabang Kabupaten Muara Enim di Ballroom hotel Grand Zuri Muara Enim, Jumat (5/8) petang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi, bersama Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Kaban Kesbangpol, Kadin Kominfo, Kabag Prokompim, Perwakilan Parpol dan para undangan serta ratusan pengurus dan kader Partai Gerindra Muara Enim dari 22 PAC se-Kabupaten Muara Enim dan Sumsel.

BACA JUGA:HD Akan Melemang dan Panen Raya di Desa Karang Raja

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus PAC yang baru dilantik semoga dapat menjalankan amanah dengan baik untuk memenangkan Pemilu mendatang," ujar Kartika.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sumsel ini, bahwa kegiatan pelantikan ini merupakan pemanasan bagi partai Gerindra sendiri. Dengan adanya pelantikan ini tentunya diharapkan semangat kader partai akan bangkit kembali. 

Kegiatan ini, kata dia, merupakan bagian dan momentum dalam memulai langkah pembenahan organisasi dalam rangka mempersiapkan kader-kader partai yang militan untuk  mengikuti Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Sebab kedepan, semua kader partai harus berani dan bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas partai sebagai petugas partai. 

"Harapannya di 2024 nanti semua kader mencalonkan diri dan  terpilih. Kita optimis, dan kita bekerja ini pakai skema dan berjuang dengan keras, bukan asal bekerja," ujarnya.

BACA JUGA:Kalapas Sekayu Ikuti Kejuaraan Menembak Pengayoman

Dikatakan Kartika, menjadi pemimpin partai itu memang berat tidak segampang jadi Kades, karena banyak tugas dan kewajiban bisa mengakomodir dan bisa membangun kantor partai. Sebab kantor partai itu adalah jati diri dan rumah bagi seluruh anggota partai Gerinda. 

Logikanya, bagaimana partai ini mau besar jika belum ada tempat berpijak yakni rumahnya (kantor,red). Untuk itu, perlu keseriusan dan rasa memiliki dan keinginan membesarkan partai untuk mewujudkan hal tersebut dengan mengesampingkan kepentingan pribadi.

"Saya pada tahun 2019 pernah gagal sebagai calon legislatif, namun tidak membuatnya patah semangat, sebab kegagalan hanya keberhasilan yang tertunda. Dan terbukti pada pemilu berikutnya saya terpilih dan dipercaya partai memimpin Gerindra Sumsel. Berikan yang terbaik untuk partai, yakinlah Tuhan akan berikan kita posisi yang terbaik sesuai kemampuan kita," ucapnya.

Sumber: