Motornya Dirampas 4 Orang Pria, Gadis Ini Histeris di Tepi Jalan

Motornya Dirampas 4 Orang Pria, Gadis Ini Histeris di Tepi Jalan

BN menangis histeris setelah tahu sepeda motornya dibawa kabur oleh empat orang pria. Foto : istimewa--

SUMEKS.CO, SEKAYU - BN (16) hanya bisa menangis sejadinya di tepi jalan menuju Lapangan Terbang (Lapter) Sekayu, Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (30/7) sore.

Warga Kecamatan Batanghari Leko ini mengaku sepeda motor Honda Beat miliknya dibawa kabur oleh sejumlah pria.

Awalnya gadis ini diduga menjadi korban begal, empat orang pria mendatanginya lalu merampas sepeda motor Honda Beat miliknya, selanjutnya membiarkan gadis tersebut berjalan kaki hingga akhirnya terduduk lemas di sebuah warung milik warga di sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, tak lama tim Unit Reskrim Polsem Sekayu dipimpin Ipda Rusdi yang datang ke TKP memastikan bahwa aksi tersebut kurang persis pembegalan.

BACA JUGA:Gegara Saling Pelototan Saat Antrian Minyak di SPBU, Pengendara Motor Malah Dibegal

"Korban dan pelaku sempat bertemu dan kenalan di Jembatan JM Sekayu. Lalu Korban diajak berboncengan dengan pelaku memakai motor si pelaku, sementara motor korban dipakai oleh pelaku lainnya," ujar Rusdi.

Sampai di lokasi kejadian, korban meminta turun dari motor Pelaku. Ketika korban sudah turun, salah satu Pelaku yang memakai motor korban berujar, "kami minjam dulu motornya" dan langsung tancap gas bersama pelaku lainnya, meninggalkan korban di tempat kejadian.

"Kita langsung gerak cepat mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dan korban sedang melapor di Polsek," pungkas Rusdi. (Kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: