Beredar Foto Pelaku Pembunuhan Calon Kades Betung II, Kapolres OI : Sedang Kita Pelajari

Beredar Foto Pelaku Pembunuhan Calon Kades Betung II, Kapolres OI : Sedang Kita Pelajari

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman.-Hetty/Sumeks.co-

SUMEKS.CO - Kasus pembunuhan Calon Kepala Desa Betung II menjadi atensi dari AKBP Andi Baso Rahman, Kapolres Ogan Ilir yang baru. Menurut dia, saat ini pihaknya tengah mempelajari sejumlah barang bukti, salah satunya foto yang sempat didokumentasikan oleh saksi-saksi.

"Jadi ada saksi yang sempat melihat pelaku dan mendokumentasikannya. Di foto itu, pelaku menggunakan penutup muka. Ini cukup menyulitkan kami, tapi sedang kami pelajari," ungkap Andi kepada wartawan usai acara pisah sambut di Mapolres Ogan Ilir, Sabtu (23/7).

Untuk itu, Andi mengimbau kepada pelaku supaya menyerahkan diri. Karena, dirinya akan menjamin keselamatan pelaku apabila menyerahkan diri. Andi juga berharap partisipasi dari masyarakat untuk pengungkapan kasus ini segera terungkap.

BACA JUGA:Polisi Masih Kumpulkan Keterangan dan Data Terkait Pembunuhan Calon Kades Betung II

"Kita minta kepada warga supaya memberikan informasi kepada kami. Mungkin ada yang mengenali ciri-ciri identik dari pelaku, tolong sampaikan ke kami," pinta Andi.

Andi menginginkan, pelaksanaan Pilkades Serentak di Ogan Ilir bisa berjalan kondusif. Jangan sampai, kasus ini membuat pesta demokrasi di Ogan Ilir jadi panas. Meskipun saat ini pihaknya belum bisa memastikan motif dari kasus ini.

"Kalau untuk target ya secepatnya saya ingin terungkap kasus ini," pungkasnya.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: