Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Musi

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Musi

Polisi mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan mengapung di Sungai Musi, Minggu (17/7).-Denny-

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sosok mayat pria tanpa indentitas ditemukan mengambang di Sungai Musi, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang Minggu (17/7) sekitar pukul 11:00 Wib. 

Penemuan mayat tersebut tepatnya di depan PT Hoktong, yang menghadap ke Sungai Musi. 

Saat itu, saksi Jefri sedang menjaga kapal milik PT Hoktong, tercium bau yang tidak sedap di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Saya langsung mencari bau yang tidak sedap di TKP dan Alhamdulillah menemukan ada satu mayat yang mengapung di Sungai Musi sambil tersangkut dirumput dengan ciri-ciri celana pendek warna hitam, baju warna coklat dan sepatu warna hitam," kata Jefri. 

BACA JUGA:Dikendarai Mahasiswa, Innova Dinas Tabrak Median Fly Over Simpang Polda Sumsel

Jefri langsung menghubungi pihak Rukun Tetangga (RT) dan kepolisian setempat. 

"Alhamdulillah sekarang mayat ini sudah dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian," ujarnya.  

Sementara itu, Kanit INAFIS Polrestabes Palembang Iptu Agus dampingi kanit Res Polair Iptu Chepi membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Musi. 

"Begitu mendapat laporan warga, anggota Kita langsung mendatangi ke TKP dan mayat langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk divisum," kata Iptu Agus. 

Dia menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang yang kehilangan anggota keluarga bisa mendatangi RS Bhayangkara untuk memastikan, mayat tersebut.(dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: