Lakalantas Depan GOR Biduk Kajang, Korban Putus Kaki

Lakalantas Depan GOR Biduk Kajang, Korban Putus Kaki

Korban Lakalantas dibawa ke RSUD Kayuagung untuk mendapat pertolongan medis. -Niskiah-

SUMEKS. CO, KAYUAGUNG - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jl H Sulaiman Raden Anom Kelurahan Jua – Jua Lintas Timur Kayuagung, tepatnya di depan GOR Perahu Kajang, membuat korbannya alami putus kaki. 

Korban Junaidi (30) terpaksa dibawa ke RSUD Kayuagung, karena luka yang dialami serius akhirnya dirujuk ke Palembang. Yakni guna mendapat perawatan medis atas luka – luka dideritanya akibat alami kecelakaan lalu lintas, Senin (11/7) sekira pukul 12.50 WIB.

Kasat Lantas Polres OKI AKP M Sadeli SH didampingi Kanit Gakkum Ipda Supardjo mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya di depan GOR Perahu Kajang, antara sepeda motor Honda Beat BG 3917 ADW yang dikendarai korban Junaidi bertabrakan dengan mobil APV BG 1066 OQ.

"Lakalantas itu terjadi diduga sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Junaidi melaju dari arah Lampung menuju ke Palembang, ingin mendahului kendaraan di depannya sehingga melebar ke kanan. Akhirnya terjadi lakalantas," ungkap Kasat Lantas, Selasa (12/7). 

BACA JUGA:Ini Identitas 4 Korban Tewas saat Mobil Rombongan Pendukung Timnas Terbakar

Lanjut dia, pada saat bersamaan datang mobil APV dari arah berlawanan, sehingga motor Honda Beat menabrak depan sebelah kiri mobil APV. Akibatnya pengendara sepeda motor menderita luka – luka dan oleh warga dibawa ke RSUD kayuagung. 

Korban Junaidi, asal Desa Pulau Gemantung, Kecamatan Tanjung Lubuk OKI, karena mengalami luka yang serius sehingga dirujuk ke RS Palembang. 

"Akibat lakalantas itu, untuk dua kendaraan ringsek, kaki sebelah kiri korban Junaidi putus sebatas mata kaki, usai sepeda motor dikendarainya adu kambing dengan Mobil APV, dan kini dirujuk ke Rumah Sakit di Palembang dan kondisinya masih belum sadar," pungkas Kasat. (nis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: