Avanza Tabrak Yamaha Vixion di Muara Enim, Satu Korban Tewas di Tempat

Avanza Tabrak Yamaha Vixion di Muara Enim, Satu Korban Tewas di Tempat

LAKA : Tampak mobil Toyota Avanza BG 1092 EI mengalami rusak berat dengan kondisi mobil terbaik.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Terjadi kembali kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Prabumulih - Muara Enim, tepatnya di Dusun VII, Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim.

Peristiwa ini melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BG 1092 EI yang dikemudikan oleh Achmad Rizal Noprianto (27), warga Desa Pulau Panggung Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, dan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BG 6183 OY yang dikendarai oleh Ugi Ginayuh Mukti (30), warga Jalan SMP No. 2, Lorong Tumiran Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, ketika Toyota Avanza yang melaju dari arah Prabumulih menuju Muara Enim diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut diduga kehilangan konsentrasi dan menabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang berada di depannya, hingga akhirnya menabrak rumah warga milik Samseri.

BACA JUGA:Gempar! Roblox Dilarang di Turki, Jutaan Anak-Anak Kehilangan Akses ke Game Favorit

BACA JUGA:Samsung Galaxy M33 5G, Android Canggih yang Bisa Tambah RAM Internal dan Eksternal Sesuka Hati, Masa Sih?

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor, Ugi Ginayuh Mukti, mengalami luka-luka serius, termasuk patah tulang tertutup pada tangan kiri, bahu kiri, pergelangan kaki kiri, serta luka robek pada alis kiri dan luka bakar di bagian perut.

Sayangnya, luka-luka tersebut menyebabkan korban meninggal dunia di tempat dan kemudian dibawa ke Puskesmas Tebat Agung.

Sementara itu, pengemudi mobil Toyota Avanza, Achmad Rizal Noprianto, beserta dua penumpangnya, Dinsi (24) dan Peri (46), yang merupakan warga Desa Kembang Ayun Tanjung Sakti Pumu dan Lubuk Dalam Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, tidak mengalami luka-luka dalam insiden ini.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhon Eka Putra, melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang, menjelaskan bahwa kecelakaan ini diduga terjadi karena pengemudi mobil kurang berkonsentrasi saat mengemudi.

BACA JUGA:Menolak Menyerah, Timnas Voli Putri Indonesia Tumbang 1-3 dari Vietnam di Leg ke-2 SEA V League 2024

BACA JUGA:Polisi Buru Sopir Fuso yang Tewaskan Wanita Pengendara Motor di Palembang

"Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka berat yang menyebabkan meninggal dunia, dan dibawa ke Puskesmas Tebat Agung," jelasnya.

Sebelumnya, Mobil angkutan batubara dengan nomor polisi BE 9331 CQ yang dikemudikan oleh Awanda Setiyobudi (38), warga Desa Way Laga, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, terguling akibat sopir yang mengantuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: